3 Pemain Ini Diprediksi Akan Gantikan Ronaldo di Real Madrid

Infopialadunia – 3 Pemain Ini Diprediksi Akan Gantikan Ronaldo di Real Madrid. Setiap orang pastinya tak asing dengan nama Cristiano Ronaldo. Karirnya memang gemilang, namun untuk musim ini karirnya disebut-sebut meredup. Seiring dengan merosotnya penampilan Real Madrid di musim ini, Ronaldo disebut-sebut akan hengkang dari Real Madrid. Penampilan pesepak bola ini memang terlihat menurun setelah mengawali musim ini dengan cedera.

 

Meskipun masih sering mencetak gol, penampilan Ronaldo desbut tidak terlalu konsisten. Bila keadaan tersebut terus berlanjut, ada kemungkinan bagi Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid dan diganti oleh pemain lain. Siapa saja mereka?

 

Agen Bola Resmi Terpercaya – Kylian Mbappe adalah pemain yang sering disebut-sebut akan menggantikan Ronaldo di Real Madrid. Pemain ini memang sudah menjadi incaran Real Madrid di bursa transfer musim panas 2018, sehingga Ronaldo merasa posisinya terancam.

 

Namun, pemain ini dikabarkan sudah memiliki prakontrak dengan PSG, tetapi segala kemungkinan masih bisa terjadi. Jika Real Madrid benar-benar ingin memboyong pemain ini, maka klub tersebut harus menyiapkan dana yang tidak sedikit, yaitu sekitar 180 juta euro atau 3 triliun rupiah.

 

Pemain lain yang diprediksi akan menggantikan posisi Ronaldo di Real Madrid adalah Mohamed Salah. Pemain ini memang sedang naik daun dan memiliki karir gemilang di musim ini. Bahkan, pemain ini sering diberi julukan Messi dari Mesir. Mohamed Salah mencetak banyak gol saat bergabung dengan Liverpool, yaitu 28 gol dari 34 penampilan.

 

Tentu saja penampilan pemain ini sukses menarik hati Real Madrid untuk menjadikannya pengganti Ronaldo. Liverpool sendiri membeli Mohamad Salah dengan nilai transfer yang fantastis, yaitu sekitar 42 juta euro atau 700 miliar rupiah. Saat ini dikabarkan nilai transfer Mohamad Saleh akan 2 kali lipat lebih tinggi dari sebelumnya.

 

Paulo Dybala adalah pemain berikutnya yang diprediksi akan gantikan posisi Ronaldo di Real Madrid. Pemain ini tampak sudah tidak betah dengan Juventus, sehingga diprediksi akan masuk ke klub lain, misalnya Real Madrid. Real Madrid memang tertarik dengan pemain ini karena performanya yang mengagumkan. Hanya saja, Real Madrid harus bersaing dengan MU yang menginginkan pemain ini juga. Pemain ini dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, yaitu sekitar 160 juta euro atau 2,66 triliun rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *