AC Milan Memastikan Akan Melepas Suso

Infopialadunia – AC Milan Memastikan Akan Melepas Suso. AC Milan kabarnya sudah positif memasukkan nama Suso dalam daftar jual tim di bursa transfer musim panas ini. Hal ini menyusul tidak tercapainya kata sepakat ihwal kontrak baru di antara kedua kubu.

 

AC Milan selama ini memang tidak serius membahas kontrak Suso. I Rossoneri terlalu fokus mengurus kontrak baru untuk Gianluigi Donnarumma. Namun, sang kiper memutuskan untuk tidak ingin memperpanjang kontraknya. Negosiasi dengan Suso sempat dimulai lagi, tapi pemain asal Spanyol tidak setuju dengan nilai yang ditawarkan. Memiliki sisa dua tahun kontrak di AC Milan, Suso saat ini masuk dalam daftar jual pemain di bursa transfer.

 

Dikutip dari Premium Sport, AC Milan tidak akan sulit untuk mencari klub yang siap membeli Suso. Setidaknya ada empat klub yang siap menampung pemain berusia 23 tahun. Empat klub tersebut yakni AS Roma, Napoli, Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur. Namun salah satu klub yang menunjukan keseriusan dalam mengincar Suso yakni Atletico Madrid dan pemain asal Spanyol tersebut juga tidak menutup kemungkinan bahwa dia bisa pindah ke salah satu klub jagoan Liga Spanyol.

 

“Saya punya kontrak dengan AC Milan, tapi tidak bisa membantah bahwa akan menjadi spesial jika bisa pulang kampung, dalam hal taktik, saya benar-benar banyak berkembang. Terima kasih kepada Vincenzo Montella yang ide sepakbolanya membantu saya tumbuh,”kata Suso kepada Radio Marca.

 

Pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saenz De La Torre ini meninggalkan Spanyol pada 2010 saat masih berusia 17 tahun dan kemudian dia bergabung dengan Liverpool. Suso sempat mudik pada musim 2013/2014 ketika dipinjamkan Liverpool ke Almeria, tapi potensi pulang kampung yang sekarang jelas lebih mengoda. Suso berkesempatan menbela salah satu klub Top Spanyol yang rutin mentas di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Dan hal itu belum bisa diberikan oleh AC Milan.

 

Kontrak Suso dengan AC Milan sendiri akan berkahir pada bulan Juni 2019 dan pembicaraan perpanjangan kontrak sudah berlangsung tapi mandek karena kepastian investor baru i Rossoneri juga terus molor dan AC Milan juga gagal tampil di Liga Champions musim depan setelah hanya berhasil finis di posisi enam klasemen musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *