AC Milan Pertimbangkan Boyong Sturridge Musim Depan

Infopialadunia – AC Milan Pertimbangkan Boyong Sturridge Musim Depan. Raksasa Serie A yakni AC Milan dirumorkan sedang mengincar salah satu penyerang milik Liverpool, Daniel Sturridge pada bursa transfer musim dingin nanti. Rossoneri dikabarkan ingin menpertajam lini serang mereka yang kurang begitu impresif pada musim ini.

 

Seperti yang diketahui pada musim ini, salah satu penyerang asal Inggris tersebut sedang tidak mengalami cedera. Malah kondisi nya yang selalu fit dan selalu konsisten jika dipercaya untuk menjalankan tugasnya di lini serang.

 

Namun tetap saja Pelatih anyar Liverpool Jurgen Kloop tidak belum bisa menberikan nya seratus persen kepercayaan untuk bisa tampil sebagai pemain inti The Reds. Sejauh ini saja penyerang asal Inggris tersebut baru diberikan kepercayaan untuk tampil sebagai pemain inti sebanyak empat kali, serta sisa nya hanya dipercaya sebagai pemain pengganti pada kompetisi Premier League dan serta Liga Champions.

 

Pelatih asal Jerman tersebut lebih menyukai untuk memainkan winger atau second striker asal Brasil Roberto Firmino, atau bahkan mantan dari pelatih Borussia Dortmund tersebut malah lebih memilih opsi menurunkan Dominoc Solanke.

 

Kini menurut dari kabar yang dilansir dari Calciomercato, AC Milan melihat situasi tersebut merupakan sebuah peluang untuk bisa menbajak nya dari Liverpool. Bahkan dikabarkan pihak klub asal Italia telah siap untuk mengajukan penawaran kepada Sturridge, saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2018 mendatang.

 

AC Milan sendiri sudah melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini, namun semua pembelian tersebut belum begitu memuaskan. Karena pemain yang didatangkan tersebut belum menunjukkan penampilan terbaik bagi klub.

 

Maka dari itu Sturridge bisa menjadi opsi yang bagus, mengingat amunisi baru tersebut akan menbantu menpertajam lini depan AC Milan. Saat ini Rossoneri  masih berada diposisi ketujuh klasemen Serie A, mereka masih terpaut 16 poin dari Napoli yang berada di posisi pertama klasemen Serie A.

 

Sturridge sendiri saat ini sangat mempertimbangkan peluang untuk pindah ke klub lain agar bisa mendapatkan menit bermain yang banyak agar terbuka peluang baginya untuk memperkuat Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang. Dan kepindahan ke Italia bisa menjadi pilihan yang tepat dan relevan baginya saat ini.

 

Sturridge sendiri didatangkan Liverpool dari Chelsea pada musim 2013 silam, sejak berseragam The Reds. penyerang berusia 28 tahun tersebut sudah mencetak 64 gol dan 23 assist dari 131 pertandingan nya diseluruh ajang kompetisi yang dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *