AC Milan sudah Jual Jersey Yang Akan di Kenakan Piatek

Infopialadunia – AC Milan sudah Jual Jersey Yang Akan di Kenakan Piatek. AC Milan tidak butuh waktu lama lagi untuk bisa segera merampungkan proses transfer dari Krzysztof Piatek. Bahkan hal ini makin menjadi kenyataan setelah beredar foto terkait Piatek yang akan memakai nomor punggun milik dari Gonzalo Higuain.

 

Kepindahan dari  Krzysztof Piatek bersama dengan AC Milan semakin menguat setelah beberapa laporan yang diungkap langsung oleh media-media Italia. Kabarnya lagi pihak Genoa sendiri sudah setuju untuk menjual Piatek dengan harga mencapai 35 juta euro kepada pihak Milan.

 

Kabarnya lagi  Krzysztof Piatek sendiri telah meninggalkan Genoa dengan mobilnya dan telah tiba di  Westin Palace Hotel di Milan, Selasa (22/1/2019) malam waktu setempat. Kemudian pun dirinya akan langsung menjalani dari proses cek medis dan bisa segera merampungkan proses kepindahan nya.

 

Kabar terkait kepindahan dari Krzysztof Piatek semakin diperkuat dengan muncul nya foto jersey dari AC Milan dengan nama dari Piatek dan serta nomor punggung yang bakalan dikenakan nya. Sementara foto jersey ini telah beredar luas di media sosial, foto ini sendiri menampilan nomor dan baju ini di Milan Store.

 

Proses kepindahan Krzysztof Piatek bersama AC Milan juga terjadi setelah efek domino segera dimulai. Striker Milan, Gonzalo Higuain, bisa menuju Chelsea dan menjalani cek medis dengan jet pribadi setelah mendapat izin dari Juventus selaku klub pemilik.

 

Pihak Chelsea secara resmi pun telah mengambil alih jangka waktu peminjaman selama enam bulan dari pihak AC Milan dengan dana pinjamanan yang mencapai sembilan juta euro. The Blues sendiri punya opsi untuk melakukan pembelian secara penuh dengan harga mencapai 36 juta euro, ataupun mempunyai opsi untuk kembali lagi memperpanjang masa peminjamannya selama satu musim kedepan nya.

 

Bandar Ceme – Apabila proses transfer ini telah rampung terjadi, maka efek domino akan menghampiri dari Alvaro Morata yang akan dijual ke salah satu tim dari La Liga. Menurut kabarnya juga, eks penyerang dari Real Madrid, juventus ini telah menjalani proses kesepakatan pribadi dengan pihak dari Atletico Madrid dan proses ini sendiri bakalan segera terealisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *