AC Milan Tetap Kalah Dan Sistem Ritiro Diakhiri

Infopialadunia – AC Milan Tetap Kalah Dan Sistem Ritiro Diakhiri. Seperti nya AC Milan harus segera mengakhiri periode ritiro alias pemusatan latihan intensif yang berlangsung sejak pekan lalu. Hal tersebut dilakukan setelah I Rossoneri masih saja mengalami serangkaian hasil buruk pada musim ini.

 

Sebelumnya juga pihak dari manajemen tim AC Milan, sempat mencoba untuk menerapkan sistem dari ritiro. Hal itu dilakukan usai secara mengejutkan dihajar klub yang sedang berada di zona degradasi yakni Hellas Verona 3-0 pekan lalu, Ritiro sendiri langsung dipimpin oleh sang allenatore Gennaro Gattuso.

 

Namun ternyata sistem yang telah diterapkan oleh pihak manajemen klub tidak begitu berjalan dengan positif bagi tim skuat asuhan AC Milan, hal tersebut terbukti saat I Rossoneri tetap saja dipermalukan oleh Atalanta dua gol tanpa balas di San Siro akhir pekan kemarin. Terlepas dari dua kekalahan beruntun ini, pihak klub memilih untuk mengakhiri ritiro.

 

“Menerima kritik, bekerja dengan kepala menunduk, tetap bersatu dan solid. Penampilan kemarin tak seburuk hasil dan reaksi yang muncul, tapi ketika Anda tidak mencetak gol maka proses penyembuhan menjadi tidak realistis dan disapu oleh kepahitan. Hingga Rabu akan ada latihan, tapi bukan ritiro di Milanello, untuk skuat yang butuh banyak perhatian, keheningan dan banyak pekerjaan.” demikian bunyi pernyataan AC Milan melalui laman resmi mereka yang dikutip agen sbobet terpercaya.

 

Dengan kekalahan dari Atalanta pun menbuat tim besutan Gennaro Gattuso itu harus menbuat posisi mereka merosot ke urutan ke-11 klasemen sementara dengan berhasil mengkoleksi 24 poin. Hasil itu juga menbuat I Rossoneri tercatat, hanya berhasil meraih tujuh kemenangan dan sisa nya meraih tiga kali hasil imbang.

 

Setelah kekalahan yang dialami AC Milan pun, Gattuso pun menyatakan bahwa dirinya siap untuk mengundurkan diri jika memang ia jadi masalah di AC Milan. Pernyataan ini dikatakan oleh pelatih anyar tersebut, usai kekalahan memalukan atas Atalanta, mimggu (24/12) dini hari kemarin.

 

Namun, mantan dari pelatih Palermo tersebut menolak jika masalah tersebut hanya bersumber pada dirinya saja. Ia menilai jika tim skuat AC Milan juga punya masalah dengan kebugaran fisik yang buruk dan tidakĀ  mampu bermain konstan selama 90 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *