Agar Iniesta Bergabung, Klub Tiongkok Siap Borong 6 Ribu Botol Wine

Infopialadunia – Agar Iniesta Bergabung, Klub Tiongkok Siap Borong 6 Ribu Botol Wine. Belum lama ini salah satu klub yang berada di Liga Tiongkok, Chongqing Dangdai Lifan telah membuat sebuah kesepakatan yang cukup menarik, hal ini dilakukan agar Andreas Iniesta bergabung dengan klub tersebut. Lifan dikabarkan siap untuk memborong enam ribu botol wine yang diproduksi oleh Iniesta.

 

Iniesta diketahui telah memutuskan untuk segera hengkang dari Barcelona untuk kompetisi La Liga musim depan. Selain dari itu juga Iniesta diberitakan bahwa dirinya ingin melanjutkan karier diluar Eropa. Ke Tiongkok jadi salah satu opsinya.

 

Menurut dari lapora yang dilansir dari Mundo Deportivo, klub asal China ini akan segera membeli wine yang diproduksi oleh perusahaan milik keluarga Iniesta gagal bersaing di pasaran Spanyol. Mereka pun sedang mengincar pasar Asia dan Lifan memberikan tawaran yang menarik. Lifan siap memborong wine buatan perusahaan Iniesta.

 

Selain dari hal itu juga, Pihak klub Lifan juga akan memberikan  kemudahan bagi Iniesta dalam mencoba untuk memasarkan berbagai produk wini di bebagai wilayah Tiongkok.

 

Lain hal itu juga, pihak klub asal China ini juga akan memberikan penawaran ekonomis yang menggiurkan bagi pemain berusia 33 tahun. Jika bersedia pindah, Iniesta akan mendapat kontrak dengan durasi tiga musim dan akan mendapatkan gaji hingga 27 juta euro dalam satu musim.

 

Iniesta sendiri sempat dalam konferensi pers nya, dirinya telah menyatakan perpisahan dengan Barcelona. Dirinya juga telah menyatakan bahwa musim ini menjadi musm terakhir berseragam Blaugara.

 

“Tentu musim ini adalah musim terakhir saya. Saya tahu apa artinya menuntut apa artinya bermain di sini tahun demi tahun. Namun ada saat nya untuk setiap pemain pergi,” ujarnya dinukil dari Mirror UK.

 

Namun walaupun sudah memutuskan untuk hengkang dari Barcelona di musim depan, kecintaan nya kepada klub yang telah membesarkan nama nya tidak hilang. Dirinya telah membuat keputusan untuk tidak membela tim lain yang berada di Eropa agar tidak berhadapan dengan tim nya suatu saat nanti, maka dari itu lah mengapa ia memutuskan untuk melanjutkan karier di luar Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *