Allegri Belum Ingin Boyong Pemain Baru di Bursa Transfer Januari

Infopialadunia – Allegri Belum Ingin Boyong Pemain Baru di Bursa Transfer Januari. Seperti diketahui bahwa banyak tim-tim top eropa yang telah mulai mengambil ancang-ancang untuk memboyong pemain baru demi meningkatkan performa timnya. Namun hal ini tidak dilakukan oleh Pelatih Juventus, yakni Massimiliano Allegri, yang menilai jika timnya telah lengkah dan belum butuh pemain lagi.

 

Pada bursa transfer Januari mendatang, Juventus tidak begitu aktif seperti di lakukan pada musim panas kemarin. Hal ini tak terlepas skuat yang telah dimilikinya dan timnya juga tidak perlu pemain lain untuk mengatasi kelemahan tim skuatnya.

 

Juventus juga diketahui merupakan tim yang tidak selalu aktif, termasuk pada bulan Januari ini. Pada musim 2016/2017 menjadi terakhir kalinya Bianconeri begitu aktif mendatankan pemain baru, salah satunya saat mendapatkan Thomas Rincon dari Genoa.

 

Pada bursa transfer kemarin, Juventus cukup banyak mendatangkan pemain baru. Salah satu pemain sensasional yang didatangkan, yakni Cristiano Ronaldo dan serta pemain lain yang telah lama dihubungkan dengan La Vecchi Signora, yakni Emre Can dan Joao Cancelo.

 

Kini pun, skuat asuhan dari pelatih Massimiliano Allegri telah lengkap, hingga membuat Allegri tidak akan mendatangkan pemain lagi. Hal ini sendiri terungkap saat mengikuti konferensi pers jelang laga Juventus berhadapan dengan AS Roma, dirinya sempat menyatakan belum mempunyai daftar permintaan pemain kepada pihak klub.

 

“Untuk transfer Januari ini, mungkin saya akan langsung memintanya kepada Santa Claus saja,”ungkap dari Allegri sembari bercanda.

 

“Namun saya menilai jika tim sudah sangat kompetitif dan terpenting adalah kami selalu bisa mendapat hasil baik dalam setiap pertandingan,”sambung nya lagi.

 

Meskipun dirinya tidak akan terlalu aktif pada bursa transfer Januari ini, namun Allegri tidak menutup kemungkinan untuk bisa mendatangkan pemain baru nantinya. Terkait hal ini, dirinya akan lebih melihat evaluasi kinerja tim lebih dahulu, kemudian membuat keputusan.

 

“Tentunya kami melihat dan menilai situasi nya lebih dahulu. Hal ini sama dengan seperti yang selalu kami lakukan setiap hari di tiap tahun nya, namun untuk saat ini kami lebih fokus di kompetisi pada pekan ini dulu,”tegasnya lagi kepada bandar ceme terpercaya.

 

Dipekan ini, Juventus dipastikan akan berhadapan dengan salah satu rivalnya, yakni AS Roma. Pada laga lanjutan kompetisi Serie A ini, La Vecchia Signora bakalan bertindak sebagai tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *