Alonso Bersyukur Atas Dukungan Pendukung The Blues

Infopialadunia – Alonso Bersyukur Atas Dukungan Pendukung The Blues. Alonso Bersyukur Atas Dukungan Pendukung The Blues. Menjelang empat pertandingan tandang dari Stamford Bridge, Marcos Alonso telah memberikan apresiasi kepada para penggemar Chelsea dan berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka di akhir musim yang sibuk lainnya.

 

Setelah perjalanan ke Southampton hari ini mereka memiliki tiga pertandingan tandang terlama di musim pada beberapa minggu yang akan datang – di Burnley, Swansea dan Newcastle – serta semifinal Piala FA di Wembley akhir pekan depan.

 

Dengan begitu banyak perjalanan yang masih harus dipersiapkan di minggu yang tersisa musim ini, Alonso mengatakan bahwa dia sangat bersyukur atas dukungan para penggemar the Blues selama apa yang telah menjadi ujian bagi tim dalam beberapa bulan.

 

“Saya menghargai dukungan dari mereka yang tak henti-hentinya pada saat buruk seperti ini terutama untuk semua orang. Mereka hanya harus tahu jika kami akan memberikan segalanya dan kami harus belajar dari kesalahan tahun ini. Kami pasti akan kembali kuat.” buka Alonso yang dilansir agen judi bola.

 

Saya merasa tidak enak kepada mereka karena mereka menderita seperti tim, dan mereka sangat tidak pantas mendapatkannya, tetapi semoga kami bisa memberi mereka Piala FA pada akhir musim, dan kemudian musim depan kami akan memastikan kami meningkat dan kami berjuang untuk setiap gelar”, tegasnya.

 

Pada tingkat personal, nama Alonso telah disebut-sebut lebih banyak daripada siapapun di situasi seperti ini, di Bridge dan maupun jauh dari kandang. Bek sayap kiri telah mempertahankan tingkat kinerjanya yang tinggi dari usahanya sebagai pemenang gelar musim lalu dan benar-benar membuktikan dirinya sebagai favorit bagi penggemar dalam prosesnya. Dia menjelaskan dia hanya ingin membalas dorongan pendukung dan memberi mereka sesuatu untuk dibanggakan di akhir musim.

 

“Ini memotivasi saya ketika saya mendengar mereka menandatangani nama saya, tentu saja. Senang sekali rasanya mendengar mereka mendukung tim dan saya selalu berusaha keras untuk memberikan kembali cinta yang mereka berikan kepada saya dengan permainan dan sepakbola yang bagus di lapangan. lanjut pemain internasional asal Spanyol yang baru memulai debutnya bersama timnas.

 

Kami harus terus memberikan segalanya sampai akhir musim. Jika masih memungkinkan untuk masuk empat besar, kami harus mencoba hingga akhir dan habis-habisan, dan di Piala FA tentu itu adalah satu-satunya gelar yang tersisa untuk kami menangkan, dan kami harus memberikan lebih dari 100 persen untuk mencoba memenangkan piala itu”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *