Alvaro Morata Menjadi Rebutan Tujuh Klub Raksasa

Infopialadunia – Alvaro Morata Menjadi Rebutan Tujuh Klub Raksasa. Alvaro Morata masih kesulitan dalam menembus tim inti Real Madrid pada musim ini. Setelah kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2016 setelah bermain gemilang bersama Juventus musim sebelumnya. Meski demikian Alvaro Morata tetap menujukkan kualitasnya sebagai seorang striker haus gol. Dari 12 kali diturunkan sebagai starter dan Morata berhasil menolehkan 13 gol dan 4 assist untuk Real Madrid.

 

Alvaro Morata diyakini akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim ini, karena kurangnya waktu bermain dan lebih sering didudukan di bangku cadangan membuat Morata siap untuk menerima pinangan dari klub lain. Seperti dilansir Infopialadunia, sudah ada tujuh klub yang mengajukan penawaran langsung kepada sang agen Juanma Lopez yang merupakan pihak dari Alvaro Morata.

 

Seperti yang diberitakan klub yg berminat kepada Morata adalah: Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, Juventus, AC Milan, Borussia Dortmund, serta dari klub Tiongkok. Namun diantara klub-klub yg berminat kepada Morata hanya ada dua klub yang menunjukan keseriusan nya yaitu Chelsea dan Manchester United. Dikabarkan Chelsea sudah melakukan pendekatan langsung ke pada agen Alvaro Morata dan Real Madrid.

 

Alvaro Morata yang pernah berkerja sama dengan Antonio Conte, membuat sang pelatih Chelsea tersebut sangat menginginkan jasanya, terlebih setelah Diego Costa santer disebutkan akan hengkang pada musim depan. Pasangan Alvaro Morata yaitu Alice Campello senang berada di kota London tersebut menbuat Morata selalu dikaitkan dengan Chelsea.

 

Begitu juga dengan Manchester United yang sangat menbutuhkan seorang penyerang. Pria Spanyol itu diproyeksikan jadi pengganti Zlatan Ibrahimovic andai kontrak pemain tersebut tidak diperpanjang lagi. Jose mourinho sendiri sangat menginginkan seorang striker yang bagus untuk dapat berkompetisi dimusim depan dan mengantar Manchester United bersaing dalam perebutan gelar juara.

 

Namun saat di tanyakan kebenaran kabar tersebut langsung kepada Alvaro Morata seperti yang diberitakan oleh Infopialadunia, Morata hanya menjawab “Saya merasa baik di Real Madrid dan itu merupakan hal terpenting. Saya bisa mencetak gol dan akan terus menjaganya,” katanya menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *