Alvaro Morata Resmi Menjadi Seorang Ayah

Infopialadunia – Alvaro Morata Resmi Menjadi Seorang Ayah. Pada hari Mimggu 29 Juli 2018, bisa dikatakan menjadi hari yang tak akan pernah bisa dilupakan oleh Alvaro Morata. Penyerang andalan milik dari Chelsea ini telah menyandang status sebagai seorang ayah, hal ini terjadi setelah sang istri, Alice Campello melahirkan di Rumah Sakit dell’Angelo, Venezia.

 

Diketahui bahwa istri tercinta dari Alvaro Morata telah melahirkan putra kembar pada Minggu (29/7/2018) waktu setempat. anak kembar dari penyerang milik Chelsea ini resmi diberikan nama Alessandro dan Leonardo.

 

Hal ini membuat Morata begitu emosional dikala resmi mengumumkan mengenai kelahiran dua anaknya, melalui akun medsos pribadinya. Dirinya begitu bahagia dan tak bisa lagi menunggu momen paling indah dalam hidupnya.

 

“Tanggal 29 Juli 2018 ini merupakan hari paling penting dalam hidupku. Saya telah menunggu sangat lama sekali, tentu kelahiran istri saya cuma sembilan bulan saja, tapi bagi ku ini penantiaan yang sangat panjang seperti penantian selama tiga tahun,”ungkap dari Morata melalui akun pribadinya, yakni akun Instagram pribadinya.

 

Penyerang milik dari Chelsea ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang istri tercinta atas kelahiran tersebut. Hal ini juga seperti membuat hidupnya kembali lagi bergairah seolah-olah ingin menutup kariernya yang masih abu-abu bersama The Blues.

 

“Tidak ada yang bisa saya ucapkan sebagai pengganti terima kasih ku kepada mu Alice, kamu telah memberikan sebuah hadiah yang paling indah dan sangat luar biasa untuk diri saya. Senang bisa mengenalmu, saya bersyukur kepada Tuhan telah memberikan istri untuk menemani hidupku, memberikan jalan untuk hidupku,” ungkapnya yang dilansir poker uang asli.

 

“Selama sembilan bulan kamu telah berjuang sangat begitu sangat keras, aku sangat bangga dengan perjuangan mu, selama dirumah sakit serta berbagai masalah yang kamu hadapi seperti dehidrasi, kesulitan tidur karena keterbatasan untuk bergerak. Namun pada akhirnya semua hari itu telah berakhir dan perjuangan kamu telah terbayarkan semua,” lanjut pemain asal Spanyol tersebut.

 

“Selamat datang anakku,¬† Aku cuma berharap kalian selalu sehat dan meraih dari kebahagiaan¬† dengan cinta yang diembuskan ke rumah kita nanti, ke dalam keluarga kita selamanya.” tutup penyerang 25 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *