Andres Iniesta Berharap Neymar Bertahan di Barcelona

Infopialadunia – Andres Iniesta Berharap Neymar Bertahan di Barcelona. Kapten Barcelona Andres Iniesta sangat berharap kepada rekan setimnya yakni Neymar agar tidak meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini, sang kapten juga menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Ketika di mainkan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, penampilan Neymar memang bisa di katakan sangat meningkat tajam dan tak jarang beberapa klub besar Eropa menginginkan jasanya.

 

Salah satu klub yang sangat tertarik memakai jasa sang penyerang tersebut yakni Paris Saint-Germain, tetapi nampaknya untuk menarik keluar sang pemain dari Barcelona itu takkan mudah, sebab PSG dikatakan harus merogoh kocek yakni sebesar 222 juta euro dan ini bisa dikatakan merupakan harga yang sangat fantastis untuk seorang pemain.

 

Tetapi harga tersebut merupakan sangat sepadan dengan talenta berkualitas yang dimiliki seorang Neymar dan bisa dibilang  ia merupakan pemain berkelas dunia.

 

“Saya (Iniesta) harap dia bertahan di Barcelona untuk tahun-tahun yang akan datang. Jika ia bertahan maka itu akan menjadi kabar yang sangat bagus baik untuk klub maupun untuk dirinya sendiri.” ungkap kapten Blaugrana itu.

 

Memang dapat dipastikan situasi di Camp Nou saat ini tidak terlalu baik bagi Neymar dikarenakan pada sesi latihan terlihat Neymar adu pukul dengan Semedo dalam sebuah video latihan yang beredar. Situasi panas itu di dinginkan oleh pemain Barca lainnya seperti Sergio Busquets.

 

Neymar lalu pergi meninggalkan tempat latihan, penyebab pertengkaran itu masih belum diketahui. Dengan kejadian itu, masa depan Neymar di Barca dispekulasi akan meninggalkan Barcelona pada musim panas nanti.

 

“Bagi saya pribadi, dia adalah salah satu yang terbaik saat ini dan tim ini selalu menginginkan pemain terbaik. Saya tidak pernah ragu sedikitpun bahwa kami semua ingin dia bertahan di klub ini.” tutup lulusan La Masia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *