Antonio Conte Masih Menginginkan Beberapa Pemain Lagi

Infopialadunia – Antonio Conte Masih Menginginkan Beberapa Pemain Lagi. Sebelum bursa transfer di tutup nampaknya sang suksesor Chelsea yakni Antonio Conte masih ingin berburu beberapa pemain lagi di sektor wing back dan gelandang untuk menggantikan jika sewaktu-waktu ada pemain utama yang mengalami cedera. Nampaknya Conte juga menginginkan pemain yang sangat berkualitas di sektor tersebut.

 

Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan telah siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan winger Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain dan gelandang Everton Ross Barkley, dimana Chamberlain mungkin akan di duetkan dengan winger Chelsea, yakni Victor Moses dan Marcos Alonso yang memerlukan persaingan dilini tersebut.

 

Situs Judi Sbobet – Gelandang Everton ini sangat dibutuhkan oleh Conte untuk mengisi kekosongan yang akan di tinggalkan oleh Nemanja Matic yang akan hengkang pada akhir agustus mendatang. Memang Chelsea saat ini masih ada Marcos Alonso dan Victor Moses untuk mengisi posisi tersebut tetapi kedua gelandang tersebut membutuhkan persaingan untuk mendapatkan tempat utama.

 

Status juara bertahan ini membuat Conte cukup percaya diri. Apalagi, skuat Chelsea tidak mengalami banyak perubahan dalam komposisi pemain dan gaya bermain. Perubahan paling mencolok hanya pada posisi Diego Costa yang digantikan oleh Alvaro Morata.

 

Meski begitu, pelatih asal Italia ini ingin anak asuhnya tidak terlena dengan status juara bertahan. Conte meminta Chelsea untuk melakukan refleksi dengan apa yang terjadi pada dua musim terakhir pada saat Chelsea tergelincir musim 2015/16 dan pada saat musim lalu Leicester City yang berhasil meraih gelar Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *