Antonio Conte Masuk Kandidat Pelatih Baru Inter Milan

Infopialadunia – Antonio Conte Masuk Kandidat Pelatih Baru Inter Milan. Salah satu klub raksasa Serie A, yakni Inter Milan telah dikabarkan ingin mencari dari kandidat pelatih baru begitu memasuki bursa transfer musim depan nanti. Nama dari Antonio Conte pun dirumorkan sebagai salah satu kandidat baru dalam mengarsiteki I Nerazzurri pada awal tahun depan.

 

Inter Milan diketahui saat ini masih dilatih oleh Luciano Spalletti. Sejak resmi dilatih oleh eks pelatih milik dari AS Roma ini, Inter Milan mampu dibawanya kembali lagi mengikuti kompetisi Liga Champions pada musim perdana nya.

 

Akan tetapi, dimusim ini Inter Milan malah mengalami penurunan performa yang sangat mencolok. I Nerazzurri diketahui gagal untuk melangkah menuju babak 16 besar Liga Champions dan serta gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di musim ini.

 

Hal ini telah memunculkan rumor jika Luciano Spalletti bakalan segera didepak oleh pihak manajemen klub. Menurut kabar yang dilansir oleh Mirror, I Nerazzurri tengah menbidik nama dari Antonio Conte sebagai calon penggantinya.

 

Sementara keinginan dari Inter Milan mendatangkan Antonio Conte tak terlepas dari track record yang cukup bagus. Dirnya mampu mengangkat prestasi Juventus dan serta berhasil mengakhiri puasa gelar di Serie A.

 

Tidak sampai disitu saja, usai resmi bergabung bersama Chelsea prestasi Antonio Conte terus berlanjut dengan membawa gelar Premier League. Hal ini juga menjadikan Inter Milan sangat kepicut untuk bisa mendatangkan Conte.

 

Kabar yang dilaporkan oleh mazepoker bukan pertama kali Inter Milan dirumorkan menginginkan Antonio Conte. Bahkan I Nerazzurri telah dikabarkan mengincar tanda tangan sang pelaih itu, sejak awal musim 2017/2018 lalu.

 

Saat itu, Antonio Conte masih berada di Chelsea dan Inter Milan ingin memulangkan nya ke Italia. Namun pada saat itu, Conte masih menolak hal tersebut karena baru saja memperpanjang kontrak nya bersama dengan The Blues.

 

Namun saat ini peluang Inter Milan untuk mendatangkan Antonio Conte cukup terbuka lebar, usai sang pelatih yang belum memiliki klub baru sejak resmi dipecat Chelsea. I Nerazzurri bisa mencoba membuatnya menjadi pelatih baru mereka dalam waktu dekat nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *