Arsene Wenger Ingin Tetap Di Arsenal Hingga Kontraknya Habis

Infopialadunia – Arsene Wenger Ingin Tetap Di Arsenal Hingga Kontraknya Habis. Pelatih anyar dari Arsenal yakni, Arsene Wenger  belum lama ini telah menyatakan komitmen nya untuk tetap bertahan bersama dengan klub asal London tersebut. Serta tidak menpunyai keinginan atau rencana untuk pergi, hingga kontrak nya akan berakhir pada musim 2019 mendatang.

 

Seperti yang diketahui bahwa Wenger saat ini dalam kondisi tertekan oleh pihak klub, hal ini terjadi setelah tim skuat asuhan nya masih menghuni urutan keenam klasemen sementara Premier League. Kini menjelang laga menghadapi Bournemouth pada hari mimggu (14/01) kemenangan pun wajib mereka raih jika tak ingin semakin jauh tertinggal dari posisi empat besar klasemen. Sebelum nya juga pelatih asal Prancis tersebut sudah menandatangani mengenai perpanjangan kontrak baru dengan pihak dari Arsenal pada musim lalu. Hal ini lah yang akhirnya juga menbuat Wenger berkomitmen penuh untuk menghabiskan sisa kontrak nya.

 

“Apakah pernah saya menyatakan keinginan dari saya untuk hengkang?saya rasa tidak pernah, mengapa saya harus berubah?Saya selalu berkomitmen. Bisa dikatakan bahwa saya sudah lebih dari 21 tahun disini (Arsenal), namun saya selalu berkomitmen untuk setia, saya hanya melakukan dan juga dalam setiap dari keputusan saya. Jika itu yang tepat untuk kesuksesan klub.” ungkap Wenger seperti dilansir Soccerway yang dikutip agen sbobet terpercaya.

 

“Jika pun nanti nya saya tetap bertahan disini (Arsenal) selama satu tahun atau sepuluh tahun kemudian, menurut saya itu sama saja. Itu karena saya orang yang bertanggung jawab atau seperti orang lain yang peduli selalu melakukan terbaik untuk klub yang mereka tangani. Dan itu yang sekarang ini saya coba seperti anda lakukan juga, dan hal itu tidak ada hubungan nya dengan situasi pribadi saya di Arsenal,” tutup Wenger

 

Arsene Wenger sendiri telah mengarsiteki Arsenal lebih dari selama 21 tahun terakhir, serta telah memenangi tiga gelar Premier League dan tujuh trofi Piala FA. Namun 13 tahun telah berlalu sejak ia terakhir kali berjaya di liga yaitu musim 2003-2004 ketika Arsenal melaluinya tanpa satu kekalahan pun dan sejumlah penggemar pada musim ini telah meminta agar ia diganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *