Arsene Wenger Temui Michael Aulas Untuk Diskusikan Transfer Lacazette

Infopialadunia – Arsene Wenger Temui Michael Aulas Untuk Diskusikan Transfer Lacazette. Setelah sukses mendatangkan pemain pertamanya yakni Sead kolasinac, kini Arsene Wenger mengejar pemain lain nya guna untuk menperkuat tim asuhan nya pada musim depan nya. Dikabarkan Arsenal akan bertemu dengan presiden Olympique Lyon untuk mendiskusikan transfer Alexandre Lacazette. Kabarnya, Arsene Wenger sendiri yang akan menemui Jean-Michael Aulas.

 

Alexandre Lacazette memang sejak lama di incar banyak klub-klub top Eropa salah satu yang paling santer dikaitkan dengan Arsenal sejak musim panas lalu. Namun rumor itu meredup dan hilang sebelum akhir-akhir ini kembali muncul ke permukaan. Alexandre Lacazette sendiri sebelumnya sangat santer disebutkan akan bergabung dengan Atletico Madrid untuk menggantikan Antoine Griezmann yang diincar Manchester United.

 

Namun transfer itu gagal terwujud setelah Atletico Madrid mendapatkan sanksi yang harus menbuat mereka tidak diperbolehkan melakukan aktivitas apa pun pada transfer musim depan itu. Sanksi itu juga yang akhirnya membuat Griezmann memutuskan untuk bertahan di Vicente Calderon.

 

Dilaporkan oleh The Sun, Arsene Wenger yang saat ini berada di negaranya, Prancis akan mencoba untuk merayu Lacazette agar mau pindah ke Arsenal pada bursa transfer nanti nya.

 

Agar rencana tersebut berjalan sesuai keinginan Arsene Wenger yang dikabarkan sangat menginginkan Alexandre Lacazette, The Profesor julukan bagi Wenger dikabarkan langsung menemui Presiden klub Olympique Lyon untuk memuluskan transfer tersebut. Dalam laporan tersebut juga dikatakan juga bahwa Arsene Wenger juga berdiskusi dengan Pemilik Arsenal Ivan Gazidis berharap bisa menbantu menegosiasikan harga dari Alexandre Lacazette.

 

Dikabarkan bahwa Alexandre Lacazette dibandrol dengan harga 50 juta poundsterling oleh Olympique Lyon . Arsenal mencoba untuk mendapatkan penyerang yang musim lalu mencetak 37 gol itu dengan harga yang lebih murah, namun akan menawarinya dengan gaji yang besar.

 

Selain mengincar Alexandre Lacazette Arsenal juga dikaitkan dengan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe. Namun seiring adanya tawaran besar dari Real Madrid, kabarnya Arsenal lebih memilih mendatangkan Alexandre Lacazette.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *