Atletico Madrid Resmi Berpisah Dengan Gabi

Infopialadunia – Atletico Madrid Resmi Berpisah Dengan Gabi. Pemain andalan dan kapten dari klub La Liga, Atletico Madrid, Gabi belum lama ini telah menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Los Colchoneros. Keputusan ini sendiri terjadi setelah keinginan dari Gabi yang ingin bermain di Liga Qatar.

 

Seperti yang telah diketahui pun bahwa pemain yang kini berusia 34 tahun itu telah setuju untuk bergabung dengan klub Stars League, Al Sadd, di mana ia akan bergabung dengan ikon La Liga lainnya yakni mantan bintang Barcelona Xavi Hernandez.

 

Pengumuman dari kepindahan ini pun telah diungkapkan Gabi dalam sebuah konferensi pers pada hari Selasa. Dirinya juga menyatakan bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk bisa melanjutkan kariernya dengan klub lain.

 

“Saya tahu bahwa ini merupakan hari yang sangat sulit dan penuh emosional untuk perpisahan ini. Tentu saya juga ingin berterima kasih untuk semua orang dekat saya yang membantu saya dalam membuat keputusan tersulit ini. Saya sudah berpikir dengan hati saya sejak saya berumur 12 tahun saat membela Atletico Madrid.  Namun sekarang saya harus melakukannya dengan kepala saya (mengenai kepindahan saya).” ungkap dari Gabi.

 

“Namun saya memiliki alasan khusus untuk keinginan saya meninggalkan Atletico Madrid, pertama karena usia saya yang sudah tidak lagi muda dan mungkin kesempatan untuk bermain disini akan semakin tipis seiring dengan bertambahnya usaia saya. Yang kedua, bahwa dua kali sebelumnya [dia bisa pergi] saya tidak akan menang. Kali ini saya memiliki kesempatan untuk pergi dengan gelar.” lanjutnya.

 

Sosok Gabi sangat penting didalam timnya, hal itu terbukti dari keberhasilan mempersembahkan gelar juara Europa League. untuk musim 2017/2018 ,Atletico Madrid mengalahkan Marseille 3-0 untuk menyegel gelar Liga Europa musim lalu dan pemain yang berposisi gelandang itu sudah merencanakan kembalinya ke Wanda Metropolitano.

 

“Tentu perpisahan ini tidak akan lama terjadi, karena saya ingin kembali lagi kesini karena seperti rumah saya dan saya ingin terus mendukung tim ini karena merupakan klub saya,”imbuhnya lagi seperti yang dilansir agen poker terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *