Ayahnya Seret Gol, Cristiano Ronaldo Jr Malah Subur Gol di Juventus

Infopialadunia – Ayahnya Seret Gol, Cristiano Ronaldo Jr Malah Subur Gol di Juventus. Cristiano Ronaldo Jr langsung ujung gigi sesuai resmi bergabung dengan akademis milik dari Juventus. Tak seperti ayahnya yang masih seret gol sejak resmi bergabung dengan La Vecchia Signora, CR7 Junior malah sebaliknya tampil bagus dan mampu membuka keran golnya.

 

Cristiano Ronaldo Jr memang telah diketahui bergabung dengan akademi Juventus pada beberapa pekan yang lalu. Namun dirinya tak butuh waktu yang lama untuk langsung menunjukkan potensi besarnya seperti sang ayah.

 

Hal itu pun dapat terlihat saat Cristiano Ronaldo Jr langsung menjalani laga debut dengan menghadapi Lucento Akademis pada akhir pekan kemarin, begitu tampil, dirinya langsung mencetak 4 gol. Akademi Juventus pun berhasil untuk membawa kemenangan telak atas lawan nya dengan skor 5-0, Ronaldo Jr pun tampil sebagai Man Of The Match di laga tersebut.

 

Gol yang dicetak Cristiano Ronaldo Jr, masing-masing tercipta pada babak pertama dan serta babak kedua jalan nya pertandingan tersebut. Berkat kemampuan impresifnya, Ronaldo Jr langsung menjadi pembincangan hangat di media-media Italia.

 

Disisi lain, sang ayah malah belum bisa juga membuka keran golnya sejak resmi bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. CR7 sepertinya masih saja kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan atmosfer sepakbola di kompetisi Italia.

 

Cristiano Ronaldo yang resmi berseragam Juventus dengan nilai transfer yang mencapai 100 juta euro lebih. Tapi menjalani tiga pertandingan kompetisi Serie A, Ronaldo masih belum bisa menunjukkan ketajaman nya.

 

Agen Poker Terbesar – Cristiano Ronaldo bukan nya tak menpunyai peluang untuk mencetak gol, hal ini dibuktikan dengan mencatatkan 23 tembakan selama tampil di kompetisi tersebut. Namun tetap saja, Ronaldo tetap kesulitan untuk mengubah peluang itu menjadi gol.

 

Kini pun, Cristiano Ronaldo ingin secepatnya mengakhiri dari paceklik golnya. Bintang asal Portugal itu pun sampai menepi dari panggilan Timnas negaranya, hal ini dilakukan nya demi untuk fokus berlatih lebih keras lagi demi untuk segera beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Italia.

 

Meskipun telah menolak untuk memperkuat Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tak akan menerima sanksi apapun akibat penolakan untuk menbela negaranya. Menurut pelatih dari Timnas Portugal, Fernando Santos, apa yang dilakukan CR7 masih bisa dimaklumi perihal keputusan nya dan mereka tetap mendukung nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *