Babak Baru Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo

Infopialadunia – Babak Baru Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo. Pertandingan menghadapi Manchester United di pramusim bisa dikatakan menjadi sebuah babak baru untuk Real Madrid, setelah kepergiaan dari Cristiano Ronaldo. Los Blancos sendiri kalah dalam laga tersebut, namun Julen lopetegui tetap mengambil positif dan mengapresiasi kekalahan tersebut.

 

Diketahui bahwa Real Madrid takluk dengan skor 1-2 kala berhadapan dengan Manchester United di Hard Rock Stadion, pada hari Rabu (1/8/2018) pagi WIB. Pertandingan tersebut merupakan laga pramusim dan juga menjadi partai pertama Real Madrid dalam persiapan menghadapi musim baru.

 

“Saya hanya melihat karakter dan hal-hal positif, tim bermain bagus, tanpa ada yang mengalami cedera dan saya menerima hal tersebut. Tentu nya juga ada aspek-aspek yang membuat saya gembira dan ini akan membuat tim makin maju,”ungkap dari Lopetegui melalui situs resmi klub.

 

“Laga ini pun, tentu saya sangat menginginkan kemenangan namun hasil nya berkata lain. Pertandingan ini tentu fase persiapan kami dalam menyatukan pemahaman mengenai konsep. Buat Manchester United ini adalah laga kelima nya dan Real Madrid baru pertama, jadi kami masih dalam penyesuaian tim,”tambahnya lagi.

 

Real Madrid sendiri baru resmi ditangani oleh pelatih Lopetegui pada musim panas ini setelah menjadi kepala pelatih Timnas Spanyol, namun dirinya malah dipecat setelah dirinya resmi diumumkan sebagai kepala pelatih baru Los Blancos.

 

Suksesor Zinedine Zidane di Real Madrid ini datang bersamaan dengan kepergiaan dari Cristiano Ronaldo yang telah lama membela klub tersebut. Namun dirinya menegaskan bahwa hal tersebut malah memberinya tantangan tersendiri.

 

“Tentu kami mempunyai tantangan baru dan membuat tim yang tidak lagi mengandalkan Cristiano Ronaldo. Hal ini karena saya ingin membuat tim jadi lebih baik daripada sebelumnya,”ungkap nya.

 

Dalam laga tersebut pun, Lopetegui juga mengapresiasi performa dari Gareth Bale dan pemain baru Real Madrid, Vinicius Junior. Keduanya main sedari menit awal ketika menghadapi The Red Devils dan cukup impresif pada pertandingan pramusim tersebut.

 

“Saya melihat tim ini penuh dengan pemain yang sangat bagus, termasuk dari Gareth Bale. Tentu harapan besar saya agar bisa mempunyai tim skuat yang oke dan kompak kedepan nya,”tambahnya lagi yang dilansir bolamaster88.co.

 

“Selain itu juga, saya ingin memuji Vinicius yang juga bermain impresif, lihat saja kemampuan nya yang telah ditunjuknya. Usianya pun masih sangat muda dan masih harus belajar banyak lagi, namun tetap saya memuji kemampuan nya,”tutup dari Lopetegui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *