Bale Ancam Tinggalkan Real Madrid untuk Gabung MU

Infopialadunia – Bale Ancam Tinggalkan Real Madrid untuk Gabung MU. Pemain asal Wales yakni Gareth Bale, belum lama ini dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini merupakan bentuk ancaman Bale, apabila musim depan tak mendapat tempat utama di Real Madrid maka pemain asal Wales tersebut tak segan untuk segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

 

Memang dalam beberapa pekan terakhir, Bale memang sudah santer dikaitkan dengan Manchester United dan jika kepindahan tersebut terwujud maka Bale akan berada dibawah asuhan Jose Mourinho. Pelatih yang selalu menyukai pemain tersebut.

 

Musim lalu, Bale tak banyak memberikan kontribusi pada Los Blancos. Ketika klub ibukota Spanyol tersebut meraih dua gelar: La Liga dan Liga Champions. Pasalnya, mantan pemain Tottenham tersebut banyak berkutat dengan masalah cedera. Ketika Bale cedera, pelatih El Real Zinedine Zidane percaya pada Marco Asensio dan Isco untuk mengambil peran Bale. Selama diberi kesempatan bermain, dua pemain tersebut bermain mengesankan. Bahkan diberitakan bahwa Bale dikabarkan memiliki perjanjian tak tertulis untuk bisa bergabung dengan Manchester United.

 

Dan menurut gerai transfer Spanyol, Don Balon. Pemain berusia 28 tahun itu memiliki suatu kesepakatan untuk bergabung dengan klub Inggris tersebut. Dan dalam perjanjian itu disebutkan bahwa bale ingin tinggal selama satu musim lagi di Santiago Bernabeu.

 

Jika terus mengalami cedera ataupun Real Madrid membeli Galactico baru, mungkin saja pemain asal Wales tersebut akan segera membuka peluang untuk hengkang. Klub bermarkas di Old Trafford tersebut diklaim dengan senang hati akan menyambut kehadiran Bale. Ia dipercaya akan menjadi pemain utama di Manchester United yang akan bermain di berbagai kompetisi termasuk Liga Champions.

 

Jika kepindahan Bale ke Manchester United terwujud, maka ia akan menjadi pemain baru keempat tahun ini. Sebelumnya, The Red Devils telah mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton, Victor Lindelof dari Benfica, dan Nemanja Matic dari Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *