Bali United Resmi Datangkan Ilija Spasojevic

Infopialadunia – Bali United Resmi Datangkan Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi Indonesia asal Montenegro yakni  Ilija Spasojevic, masa depan nya sempat menjadi teka-teki beberapa waktu yang lalu. Namun akhirnya terungkap juga kemana dirinya akan berlabuh untuk musim depan setelah memutuskan untuk tidak menperpanjang masa bakti nya bersama Bhayangkara FC.

 

Ilija Spasojevic telah resmi bergabung dengan Bali United. Dirinya langsung diperkenalkan sebagai pemain baru Bali United pada hari Rabu (12/13) sore waktu setempat, Hal tersebut disampaikan Bali United melalui video berdurasi pendek melalui instagram resmi. Pada video tersebut, Spasojevic juga terlihat sudah menandatangani kontrak bersama Bali United. Video tersebut sekaligus menjawab teka-teki masa depan Spasojevic setelah meraih gelar Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC.

 

Sebelumnya, kabar akan bergabungnya Spaso ke Bali United memang sudah menguat. Apalagi, saat pemain berusia 30 tahun ini dipastikan tidak akan lagi bermain di Bhayangkara FC. Spaso pun kian kencang disebut akan bermain di Bali United.

 

“Bali United terus berbenah untuk menghadapi kompetisi musim depan, salah satu nya dengan perekrutan pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic,” tulis situs resmi Bali United.

 

Bergabungnya Spaso tentu akan memberi warna baru bagi lini depan Bali United. Apalagi, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini baru saja kehilangan top skor musim 2017 yakni Sylvano Comvalius yang pindah untuk bermain di klub Thailand.

 

Alasan lain yang menbuat penyerang anyar asal Montenegro enggan untuk menperpanjang masa baktinya bersama dengan The Guardian julukan dari Bhayangkara FC, selain karena berniat untuk mencari tantangan baru dalam kariernya. Keputusan nya juga dikarenakan kegagalan pihak Bhayangkara FC untuk mengikuti kompetisi Asia (AFC) musim depan.

 

“Kalau saja musim depan kami bermain di Asia, kemungkinan besar saya bertahan bersama Bhayangkara FC. Bermain di kompetisi Asia kan artinya ada tantangan baru setelah kami menjuarai Liga 1,” katanya kepada Bolasport  yang dikutip agen sbobet terpercaya.

 

“Saya selalu mencari tantangan baru. Tidak ada alasan lain karena saya senang bersama Bhayangkara. Ini tim baru, tapi sangat serius,” ujar pemain 30 tahun itu.

 

Bali United menjadi klub ketujuh Indonesia yang pernah dibela Spaso. Sebelumnya, ia pernah bermain untuk Bali Devata, PSM Makassar, Mitra Kukar, Putra Samarinda, Persib Bandung, dan Bhayangkara. Spaso juga pernah dua tahun bermain di Malaysia bersama Melaka United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *