Ban Kapten Dicopot, Tanda Icardi Hengkang Akan Dari Inter Milan

Infopialadunia – Ban Kapten Dicopot, Tanda Icardi Hengkang Akan Dari Inter Milan. Belum lama ini pihak dari Inter Milan melakukan pengumuman yang terbilang cukup mengejutkan. I Nerrazurri secara resmi telah mencopot ban kapten yang selama ini dipegang oleh, Mauro Icardi.

 

Diketahui pun, Mauro Icardi telah resmi menjabat sebagai kapten tim dari Inter Milan sejak tahun 2015 silam. Dirinya ditunjuk untuk menggantikan sosok  Andrea Ranocchia yang menjadi kapten sementara Nerrazurri setelah sang legenda Javier Zanetti pensiun.

 

Lebih dari empat tahun terakhirnya, Mauro Icardi menjadi kapten yang teladan dan baik untuk tim. Icardi dipercayai oleh pelatih dan rekan-rekan setimnya dalam melaksanakan tugas memimpin La Beneamata di atas lapangan pertandingan.

 

Namun sebuah keputusan mengejutkan telah dibuat, Inter Milan secara resmi telah mengumumkan terkait bank kapten yang tidak lagi dikenakan kepada Mauro Icardi. Sementara pengumuman resmi ini juga telah diumumkan I Nerrazurri melalui akun Twitter resmi klub.

 

“Dengan ini, pihak Inter Milan secara resmi mengumumkan terkait ban kapten yang telah diberikan kepada Samir Handanovic. Kini dia adalah kapten baru tim,”ungkap pernyataan resmi pihak Inter Milan yang dilansir situs judi bola terpercaya.

 

Dalam pengumuman ini juga, Inter Milan tidak memberikan alasan yang detail mengapa Mauro Icardi tidak lagi menjabat sebagai kapten tim. Malah sebagai gantinya, I Nerrazurri hanya mengumumkan terkait Samir Handanovic sebagai kapten mereka yang baru.

 

Namun menurut dari kabar yang beredar di Italia, pencopotan ban kapten yang selama ini dikenakan kepada Mauro Icardi tak terlepas dari proses perpanjangan kontrak Icardi di Giuseppe Meazza. Ini pun menjadi sinyal kuat jika Icardi memang berniat untuk hengkang dari klub.

 

Inter Milan yang sejak Oktober 2018 kemarin telah berusaha untuk memperpanjang kontrak dari Mauro Icardi. Namun hingga detik ini pun proses negosiasi kontrak ini pun  jauh dari kata selesai.

 

Ini pun menjadi sebuah spekulasi bahwa pencopotan ban kapten dari Mauro Icardi sebagai tanda jika dia akan segera hengkang dari Giuseppe Meazza di musim panas nanti. Setiap klub yang menginginkan nya, harus menembus  klausul rilis Icardi bernilai sekitar 120 juta Euro.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *