Bangkit Kembali, Manchester United Bisa Tembus Empat Besar

Infopialadunia – Bangkit Kembali, Manchester United Bisa Tembus Empat Besar. Sejak resmi dilatih oleh pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United menjadi tim yang mampu bangkit dan mencatatkan statistik terbaiknya di Premier League. Maka hal ini membuat The Red Devils bisa saja menggangu tim-tim yang kini menduduki empat besar klasemen EPL.

 

Ditangan dari Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United diketahui telah meraih empat kemenangan secara beruntun. Terakhir kali menghadapi Newcastle United, The Red Devils mampu meraih kemenangan dengan sko 2-0 melalui Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

 

Kemenangan dua gol tanpa ini, bisa diketahui telah melanjutkan tren fantastis Manchester United bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ditunjuk untuk menggantikan posisi Jose Mourinho, pelatih asal Norwegia ini langsung mampu mempersembahkan kemenangan pertama atas lawan nya, Cardiff City, kemudian unggul 3-1 dari Huddersfield Town, dan menghajar Bournemouth 4-1.

 

Menariknya diantara tujuh tim yang berada di papan teratas klasemen, tak ada yang mampu menandangi laju impresif dari Manchester United. Hanya ada Liverpool yang terus melaju meraih kemenangan, namun rekor ini bisa menyamai dari The Red Devils dengan empat kemenangan beruntun jika mampu meraih kemenangan atas lawan nya, Manchester City pada malam ini.

 

Sementara tim-tim lain seperti Arsenal cuma mampu untuk meraih 2 kemenangan beruntun, sama halnya dengan Manchester City, Chelsea yang juga mampu meraih 2 kemenangan beruntun saja. Tottenham Hotspur lebih baik lagi dengan keberhasilan untuk meraih 3 kemenangan beruntun sebelum mengalami kekalahan.

 

Meskipun Manchester United mampu untuk mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan, serta keberhasilan mencetak 14 gol dan hanya kemasukan 2 gol, Manchester United nyatanya belum juga beranjak posisinya di peringkat keenam. Total The Red Devils baru mengumpulkan 38 poin, terpaut enam angka dari Chelsea yang berada di peringkat keempat klasemen Premier League.

 

Agen Poker Online Terpercaya – Namun karena terus dalam performa terbaiknya dan serta kepercayaan diri pemain yang telah kembali tumbuh. Manchester United dipercayai untuk bisa menembus empat besar klasemen EPL. Pasalnya lawannya dihadapi tidak terlalu berat pada pekan-pekan selanjutnya.

 

Diketahui pun, pada musim ini Manchester United belum juga berhasil masuk dalam posisi empat besar klasemen. Saat masih ditangani oleh Jose Mourinho, pencapaian terbaik hanya diurutan ketujuh klasemen, sempat berada diurutan ke-13 pada awal musim kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *