Barcelona Akhirnya Berpisah Dengan Javier Mascherano

Infopialadunia – Barcelona Akhirnya Berpisah Dengan Javier Mascherano. Kini usai sudah kebersamaan dari Javier Mascherano dengan Barcelona, hal ini juga terjadi setelah pemain asal Argentina itu memutuskan untuk hengkang dari klub asal kota Catalunya tersebut.

 

Seperti yang diketahui juga bahwa masa depan dari Mascherano bersama dengan Barcelona memang telah lama dispekulasikan. Selain karena bersaing dengan Gerard Pique dan Samuel Umtiti dan kehadiran dari Yerry Mina. Faktor dari usia nya yang sudah tidak lagi muda dan serta dari kehadiran pemain yang lebih muda, yang memiliki kualitas yang lebih mumpumi yang akhirnya menbuat pemain yang kini berusia 33 tahun itu harus tersingkir dari skuat utama Blaugrana.

 

Dimusim ini saja, pemain dari Timnas Argentina itu hanya berhasil mengkoleksi 12 pertandingan disemua kompetisi musim ini. Dirinya tidak begitu mendapatkan kepercayaan dari pelatih anyar Barcelona yakni Ernesto Valverde. Dan kepastian dari Mascherano yang akan resmi untuk meninggalkan Camp Nou di bursa trasnfer musim dingin ini, telah resmi secara langsung dikonfirmasikan pihak manajemen klub melalui laman resmi klub.

 

“Setelah lebih dari tujuh tahun kebersama kami dengan Mascherano, kini saat nya pihak Barcelona harus mengucapkan salam perpisahan untuknya,” Tulis pihak dari Barcelona melalui laman resmi nya.

 

Mascherano sendiri resmi bergabung dengan Barcelona, usai didatangkan dari Liverpool pada musim 2010 silam. Pemain Internasional Argentina itu langsung menjadi bagian penting dari tim dan serta tampil sebanyak 334 pertandingan disemua kompetisi.

 

Dan selama kebersamaan nya dengan Barcelona pun, pemain berusia 33 tahun itu telah menbantu Blaugrana meraih 17 trofi juara, dengan empat gelar La Liga dan empat Copa De Rey, tiga Piala Super Spanyol, dua Gelar Liga Champions, dan serta dua gelar Super Eropa dan Piala Antar klub.

 

Kini Bek Barcelona itu  disebut akan meneruskan karier ke China dan bergabung dengan Hebei China Fortune. Dia akan kembali bertemu kompatriotnya Ezequiel Lavezzi dan serta pelatih lama nya Manuel Pellegrini.

 

Untuk menghormati nya pihak dari klub akan memberinya upacara perpisahan yang akan langsung dihadiri presiden klub yakni Joserp Maria Bartomeu dan semua skuat tim inti pada Kamis (25/1). Atau menjelang dari pertandingan Barcelona menghadapi Espanyol di Copa De Rey.

 

“Presiden klub, Josep Maria Bartomeu dan skuad tim pertama akan hadir. Sang pemain akan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar di lapangan menjelang pertandingan klub melawan Espanyol di Piala Raja pada Kamis.” lanjut pernyataan resmi Barcelona kepada situs resmi sbobet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *