Barcelona Cetak Sejarah, Usai Pecundangi Real Madrid Ketiga Kalinya Di Bernabeu

Infopialdunia – Barcelona Cetak Sejarah, Usai Pecundangi Real Madrid Ketiga Kalinya Di Bernabeu. Laga antara Real Madrid berhadapan dengan Barcelona, akhir nya berakhir dengan kemenangan 3-0 yang berhasil diraih oleh Blaugrana atas tuan rumah Los Blancos dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu (23/12/2017).

 

Seperti yang dikutip agen sbobet casino, meski banyak menghadapi tekanan di babak pertama, namun Barcelona tetap berhasil keluar sebagai pemenang dalam duel El Clasico, Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

 

Menariknya, dalam pertandingan ini Barcelona tampil tak seperti biasanya yang amat dominan dalam penguasaan bola. Skuat besutan Ernesto Valverde itu tampil tenang dan cenderung membiarkan Real Madrid masuk ke paruh lapangan mereka sebelum akhirnya melancarkan tekanan.

 

Dan atas kemenangan tersebut, Barcelona kembali memenangi laga El Clasico di kandang Real Madrid di kompetisi La Liga. Hasil tersebut pun makin menbuat Blaugrana semakin nyaman di puncak klasemen sementara kompetisi La Liga. Selain menang telak, Barcelona juga mencatatkan sejarah baru dalam perjalanan El Clasico. Ini adalah kemenangan ketiga kali nya bagi Barcelona di Santiago Bernabeu pada ajang La Liga. Demikian data yang dihimpun dari Opta.

 

Barcelona mencatatkan Hat-trick kemenangan tersebut, diawali dari pertemuan pertama Real Madrid dan Barcelona yang terjadi pada musim 2015/2016 lalu saat laga berlangsung di Santiago Bernabeu dengan kemenangan 4-0.

 

Tim Catalan tersebut kembali meraih kemenangan kedua nya, setelah menbantai tuan rumah dengan kemenangan telak 3-2 dimusim 2016/2017. Dan akhirnya pada musim ini Barcelona berhasil kembali raih kemenangan atas Real Madrid dengan berhasil menpercundangi klub kota Spanyol itu dengan skor 3-0

 

Kemenangan atas Barcelona atas Real Madrid pada musim ini, atau yang akhirnya menbuat pihak dari Blaugrana mencatatkan sejarah Hat-trick kemenangan. Gol dari kemenangan itu berhasil dicetak oleh Luis Suarez, Lionel Messi dan Aleix Vidal, kemenangan tersebut juga semakin menbuat Barcelona di favorit untuk meraih titel gelar juara pada musim ini.

 

Poin penuh atas Real Madrid membuat Barcelona makin kokoh berdiri di puncak klasemen. Mereka unggul sembilan angka atas Atletico Madrid di posisi dua dan memimpin 14 poin dari Los Blancos yang berada di urutan empat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *