Barcelona Dianggap Layak Menang Dengan Skor Besar

Infopialadunia – Barcelona Dianggap Layak Menang Dengan Skor Besar. Hanya berselang empat hari setelah kemenangan gemilang di pertandingan El Clasico, Barcelona berhasil menunjukkan performa mantap lainnya atas Osasuna.Mereka dapat tampil dengan sempurna,dan Blaugranapun dianggap layak menang dengan skor besar.

Lewat dua gol yang masing-masing dibuat oleh pemain Barca yakni Lionel Messi, Andre Gomes, dan Paco Alcecr serta satu gol lainnya dari hasil penalti Javier Mascherano memberi Barca kemenangan dengan skor besar 7-1 atas lawannya Osasuna di partai lanjutan La Liga pertengahan pekan ini.

Melalui kemenangan itu sempat mengantar Barca bertengger di puncak klasemen sementara La Liga musim ini.Tetapi hanya dalam hitungan beberapa jam mereka kembali turun karena Rival abadi mereka Real Madrid juga dapat kemenangan dengan skor yang sangat meyakinkan.

Berhasil unggul telak dan juga berhasil mencetak banyak gol membuat petatih Barca saat ini Luis Enrique merasa sangat puas sekali. Secara khusus tim yang dilatihnya saat ini Barcelona disebutnya berhasil berhasil menjawab tantangan besar saat lawan sempat memperkecil kedudukan.

“Pada pertandingan kali saya berpikir kalau ini merupakan penampilan kami yang komplet. Ketika mereka sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1, yang saya anggap menjadi momen paling buruk karena mereka kembali ke permainan dan Anda tidak akan tahu apa yang bakal terjad pada akhir pertandingan nanti. Dan ternyata kami berhasil menancapkan gas dengan menambah jumlah gol pada pertandingan itu dan juga menuntaskan perlawanan mereka,” ucap Enrique.

Ketika tampil melawan tim juru kunci itu Barca dinilai memang tampil dengan amat superior. Telah tercatat kalau Barca mampu menguasai sebesar 74% penguasaan bola,dan juga Barca total berhasil membuat 15 upaya mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat mengarah ke target.

“Lewat cara bermain yang kami tunjukkan pada pertandingan kali ini, saya rasa tim ini memang selayaknya mendapatkan kemenangan besar,” lanjut Enrique di Reuters.
Saat ini Barcelona masih duduk di peringkat kedua pada klasemen sementara La Liga musim ini. Mereka masih memiliki poin yang sama dengan Madrid yang berada di posisi puncak, akan tetapi Madrid masih memiliki satu laga lebih yang belum dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *