Barcelona Diklaim Berbohong Soal Kontrak Messi

Infopialadunia – Barcelona Diklaim Berbohong Soal Kontrak Messi. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengklaim bahwa Lionel Messi sudah mengikat kontrak baru. Namun hal tersebut dibantah oleh Agusti Benedito, yang mengatakan bahwa baru ayah sang pemain yang membubuhkan tanda tangan.

 

Agusti Benedito, mantan kandidat presiden Barcelona, menuduh presiden klub saat ini, Josep Maria Bartomeu, telah berbohong kepada publik ketika menyatakan kontrak baru Lionel Messi sudah beres. Benedito juga dikabarkan tengah berupaya untuk menggulingkan posisi Bartomeu dan manajemen, usai dianggapnya memberikan krisis pada tim Catalan.

 

Usai sebelumnya mengatakan Bartomeu tak bisa mengendalikan transfer Barcelona, ia kini mempertanyakan klaim Messi sudah mengikat kontrak baru di Camp Nou. Benedito mengklaim bahwa jika memang cuma ayah Messi yang menandatangani kontrak, maka kesepakatan tersebut bisa dianggap tak valid.

 

“Bartomeu berkata bahwa kontrak baru [Messi] sudah disepakati. Itu tidak benar. Kontrak ini belum dibubuhi tanda tangan Messi sehingga belum sah. Meski sudah ditandatangani oleh ayahnya, dia [Bartomeu] membutuhkan tanda tangan sang pemain,” katanya dalam jumpa pers, Kamis (21/9).

 

“Barangkali Bartomeu adalah alasan utama mengapa kontrak ini terus berlarut. Semoga presiden menjelaskan yang sebenarnya, karena ini bukan pertama kalinya dia berbohong,” imbuh Benedito.

 

Benedito selama ini menjadi figur vokal yang mengkritik kepemimpinan Bartomeu. Sebelumnya, ia menyebut sang presiden sebagai orang yang sudah tidak bisa lagi dipercaya dan menyatakan bahwa Barcelona sedang dalam krisis institusional. Tak mengherankan jika saat ini Benedito sedang berjuang mengampanyekan mosi tidak percaya kepada Bartomeu dan jajaran direksi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *