Barcelona Ingin Mendatangkan Marcos Alonso Musim Depan

Infopialadunia – Barcelona Ingin Mendatangkan Marcos Alonso Musim Depan. Salah satu klub asal kota Catalan yakni Barcelona disebutkan tengah mengarahkan radar transfer mereka kepada bek sayap Chelsea, Marcos Alonso. Seperti yang diketahui, prestasi buruk yang di dapat  Barcelona salah satunya disebabkan baris belakang yang sudah lapuk.

 

Pihak Manajemen FC Barcelona berencana mengubah pertahanan mereka pada jendela transfer musim depan nanti. Barcelona melihat perlu nya sosok seperti Marcos Alonso yang memiliki segudang pengalaman itu sebagai sosok yang mampu memberikan atmosfer kompetisi pada klub Catalan tersebut di Camp Nou.

 

Menurut kabar dari Don Balon, pelatih Ernesto Valverde sama sekali tak terkesan dengan performa Alba dan percaya bahwa kualitas Lucas Digne masih di bawah apa yang diharapkan dari seorang pemain Barcelona. Maka dari itu Ernesto Valverde telah menbuat daftar pemain yang menurutnya bisa menggantikan mantan bintang Valencia, Alba, yang sudah membantu klub memenangkan tiga gelar La Liga dan Liga Champions di 2015.

 

Dikabarkan juga bahwa mantan pelatih dari Athletic Bilbao tersebut, tertarik dengan kehebatan Alonso bersama Chelsea musim ini. Mantan pemain yang pernah memperkuat Fiorentina tersebut memang mempunyai peran yang sangat penting dalam kesuksesan Chelsea menjadi juara Liga Inggris pada musim lalu.

 

Sosok pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut mempunyai posisi yang tak tergantikan di pos bek kiri. Alonso, yang juga pernah mengawali karirnya di Real Madrid, sebelumnya sudah pernah angkat bicara usai mendengar rumor yang mengaitkannya dengan tim Catalan.

 

“Sebuah pujian yang luar biasa jika klub seperti Barca tertarik pada anda. Saya amat bahagia di sini. Saya merasa amat dihargai oleh klub dan saya tidak memikirkan yang lainnya.” tutur Alonso kepada situs resmi sbobet.

 

Namun cukup sulit bagi Barcelona mendapatkan Alonso. Seperti yang diketahui bahwa Alonso pernah juga membela Real Madrid. Selain itu Chelsea tidak akan melepas bek kiri yang punya peran vital bersama dengan The Blues. Serta Pelatih Antonio Conte sangat menyukai gaya bermain Alonso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *