Barcelona Naikkan Harga Jual pemainnya

Infopialadunia – Barcelona Naikkan Harga Jual pemainnya. Belum lama ini, juara La Liga musim ini yakni Barcelona berminat untuk segera menaikkan harga jual salah satu pemain, yakni Yerry Mina setelah tampil bagus di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Kolombia. Barcelona pun berharap bisa menjual sang pemain dengan harga lebih tinggi lagi, menjelang bursa transfer musim panas ini.

 

Seperti yang diketahui pun Mina yan didatangkan Barcelona dari Palmeiras pada awal tahun lalu, harus menerima kenyataan pahit. Dirinya tidak begitu mendapatkan banyak kesempatan untuk bisa tampil didalam skuat utama, serta dirinya bukan masuk dalam rencana masa depan pelatih Ernesto Valverde.

 

Walaupun dirinya kalah bersaing didalam lini skuat asuhan pelatih Ernesto Varverde, akan tetapi Mina tetap diberikan kepercayaan penuh dari Jose Pekerman. Dirinya pun langsung membuktikan kepercayaan pelatih timnas dengan penampilan gemilangnya di Piala Dunia 2018, hal itu dibuktikan kemampuan nya untuk mencetak 2 gol dalam 2 pertandingan, dimana gol itu berperan penting untuk meloloskan Timnas Kolombia menuju babak 16 besar.

 

Menurut laporan yang dilansir dari media AS, aksi gemilang Mina pun membuat tim manajemen Barcelona merasa senang. Pihak klub pun berharap agar nilai jual sang pemain bisa tetap meningkat usai berakhir Piala Dunia nantinya.

 

Hal dari keinginan Barcelona ini juga dikarenakan akan segera menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Keinginan menjual sang pemain itu juga tak terlepas dari Ernesto Valverde yang tidak begitu menyukai sang pemain.

 

Kabar nya pelatih anyar Barcelona tersebut telah mengatakan kepada pihak manajemen klub agar segera menjual Yerry Mina. Keinginan ini dilakukan dikarenakan Mina juga tidak masuk dalam perencanaan sang pelatih untuk kompetisi La Liga musim depan nanti.

 

Bolamaster88 – Mina sendiri dibeli dengan mahar sekitar 12 Juta Euro pihak klub pada awal musim ini. Barcelona berharap bisa menjualnya dengan harga dua sampai tiga kali lipat dari harga beli saat mendatangkan nya dari Palmeiras.

 

Namun beberapa waktu yang lalu, Mina sendiri telah menyatakan niatnya untuk tetap bertahan di Camp Nou Stadion. Pemain andalan Timnas Kolombia tersebutĀ  mencoba tampil sebaik mungkin di Piala Dunia ini agar Ernesto Valverde mulai berani memberikan kepercayaan kepadanya.

 

Mina sendiri kemungkinan akan diturunkan timnas Kolombia dalam babak 16 Piala Dunia 2018. Jika dirinya tampil gemilang dikala menghadapi Timnas Inggris maka kemungkinan pihak Barcelona akan tetap menpertahankan sang pemain untuk musim kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *