Barcelona Resmi Amankan Opsi Transfer Arthur Dari Gremio

Infopialadunia – Barcelona Resmi Amankan Opsi Transfer Arthur Dari Gremio. Barcelona dan Gremio telah mencapai kesepakatan soal opsi transfer Arthur. Barcelona sudah berhasil mengamankan opsi untuk membeli gelandang bernama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo itu.

 

Didalam pertemuan antara pihak klub Barcelona dan Gremio itu, Blaugrana telah menpunyai hak untuk membeli Arthur. Namun kesepakatan pembelian ini baru bisa terjadi pada saat bursa transfer musim panas sudah dibuka nanti.

 

Itu pun berarti Barcelona baru bisa mendatangkan Arthur pada bulan Juli mendatang, pihak dari Blaugrana juga harus membayar biaya transfer yang mencapai angka 30 juta Euro. Juga ditambah dengan 10 juta sebagai bentuk bonus, sesuai dengan kesepakatan bersama kedua belah pihak klub.

 

Walaupun demikian, Barcelona juga mempunyai sebuah opsi untuk tidak memiliki kewajiban untuk membeli Arthur, jika pada Juli nanti mereka memutuskan untuk tidak memboyong sang pemain.

 

Seperti yang dikutip agen bola online, kesepakatan antara kedua belah pihak sendiri, telah secara resmi diungkapkan oleh laman resmi dari pihak klub Barcelona, yang berbunyi:

 

“Pihak dari manajemen klub Barcelona dan pihak manajemen klub Gremio De Porto, dengan ini telah mencapai sebuah kesepakatan soal mengenai opsi transfer Arthur. Opsi ini juga membuat Barcelona bisa dengan mudah menggunakan nya dan membeli pemain pada bulan juli mendatang. Namun jika memilih opsi ini, maka harga transfer yang disetujui adalah 30 juta Euro dan ditambah dengan bonus 10 juta Euro lagi.”

 

Arthur yang memiliki posisi sebagai gelandang tengah itu sendiri memang sudah lama ini menjadi incaran dari Barcelona, hal ini sendiri tak terlepas dari keinginan dari Blaugrana untuk memproyeksikan pemain tersebut untuk menggantikan posisi Sergio Busquets yang santer dikaitkan dengan kepindahan nya pada bursa transfer musim panas ini.

 

Selain itu Arthur juga mempunyai kemampuan skill yang mumpumi dan juga fasih dalam menjada tempo permainan, selain itu juga pemain asal Brasil juga dapat diperankan sebagai playmaker jika dibutuhkan. Hal ini yang juga membuat manajer anyar Barcelona, Ernesto Valverde begitu kepincut dengan pemain tersebut.

 

Jika Barcelona memutuskan untuk mendatangkan Arthur pada bursa transfer nanti, maka dia akan membuat kontingen Brasil di kubu Blaugrana menjadi bertambah, setelah ada Philippe Coutinho, Paulinho, Rafinha, Douglas dan Marlon Santos, yang telah lebih dahulu tiba di Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *