Barcelona Tampil Memukau Saat Mengalahkan Granada

Infopialadunia – Barcelona Tampil Memukau Saat Mengalahkan Granada. Meskipun tidak diperkuat oleh beberapa pemain kuncinya, Barcelona masih mampu menang dengan skor yang cukup telak kala bertandang ke kandang Granada.Barca tetap mampu menunjukkan permainan yang memukau menurut sang pelatih Luis Enrique.


Pada pertandingan terakhir Barca kemarin malam,merekat tidak diperkuat oleh sang mega bintang Lionel Messi karena sedang terkena hukuman skorsing dan Gerard Pique yang sedang diistirahatkan saat bertandang ke Stadion Los Carmenes, Senin (3/4/2017) dinihari WIB. Meskipun demikian tim Barca sukses menghantam Granada dengan skor 4-1.

Luis Suarez menjadi pemain Barca pertama yang sukses dalam memecah kebuntuan Barca menjelang paruh babak setelah mendominasi babak pertama.Saat babak kedua dimulai, Granada berhasil menciptakan gol balasan lewat Jeremie Boga, namun lewat pemain Barca lainnya yakni Paco Alcacer segera mengembalikan kepemimpinan Barca berkat golnya yang diciptakan pada menit 64.

Menjelang 10 menit menuju akhir pertandingan, Granada harus bermain dengan 10 orang setelah pemain mereka Uche Agbo diusir karena menerima kartu merah kedua saat laga berjalan 82 menit. Kondisi ini pun semakin memudahkan Los Cules.

Tendangan dari Ivan Rakitic yang terbelokkan oleh bek Granada Matthieu Saunier, sehingga bola masuk ke gawang sendiri.Dan juga akhirnya Neymar dapat melengkapi kemenangan Barca dengan sebuah gol di injury time.

Melalui kemenangan  yang didapat ini terus menjaga asa Barca dalam perburuan gelar juara liga dengan Real Madrid. Barcelona sekarang berada di posisi kedua dengan selisih dua poin dari Real Madrid, tetapi Madrid masih memiliki satu laga sisa.

”Saya akan senang sekali kalau dapat memiliki setiap pemain bisa bermain terus, akan tetapi ada hal yang bagus juga ketika Anda bisa mengisi lubang yang ditinggalkan para pemain yang absen dengan tipe skuat yang kami punya sekarang ini, karena menurut saya ini adalah skuat yang  mampu memenangi Anda banyak titel juara,” ungkap pelatih Barca saat ini di Reuters.

“Setelah pertandingan-pertandingan jeda internasional selalu unik dan sedikit sulit. Tapi, kami tetap dapat menghasilkan sebuah penampilan yang solid dari awal,” lanjut Enrique.

“Setiap pertandingan akan menjadi lebih rumit dengan gol penyama yang mereka buat dengan satu-satunya peluang di pertandingan.Tetapi tim kami dapat mengatasinya dengan cepat dan memperoleh kemenangan besar,dan saya pikir ini adalah sebuah hasil yang adil,” tegasnya.

Pada pertengahan pekan ini, Barcelona akan dinanti laga berat melawan tim peringkat empat Sevilla dalam lanjutan La liga Rabu (5/4).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *