Barcelona Telah Capai Kesepakatan dengan Paulinho

Infopialadunia – Barcelona Telah Capai Kesepakatan dengan Paulinho. Belum lama ini dikabarkan bahwa pihak Paulinho telah mencapai kesepakatan dengan klub Barcelona untuk bisa berlabuh di Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini. Diyakini juga bahwa agen sang pemain telah resmi menerima tawaran dari Blaugrana.

 

Klub CSL, Guangzhou Evergrande bahkan dikabarkan telah setuju untuk melepas Paulinho yang selalu menjadi andalan bagi klub asal Tiongkok tersebut, namun mereka meminta Barcelona untuk menebus klausul rilis sang pemain.

 

Paulinho diyakini memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta Euro seperti yang tertuang dalam kontraknya saat ini di Guangzhou Evergrande. Memang sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona sangat menginginkan sosok Paulinho, bahkan klub asal Catalan itu telah beberapa kali mengutarakan ketertarikan pihak klub Blaugrana terhadap gelandang asal Brasil tersebut.

 

Ketertarikan Barcelona tersebut juga disambut baik sang pemain yang juga mempunyai keinginan untuk bergabung. Paulinho juga secara terbuka telah meminta pihak klub untuk melepasnya pada bursa transfer kali ini. Walaupun sebenarnya kubu Evergrande masih keberatan untuk melepas Paulinho pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan sang pemain memiliki peran yang sangat penting bagi lini tengah klub asal tiongkok tersebut.

 

Namun atas desakan dari sang pemain, akhirnya pihak klub Evergrande bersedia untuk melepasnya. Namun mereka meminta mahar tidak kurang dari 40 juta Euro kepada pihak Barcelona. Menurut laporan Catalan Sport, bahwa Paulinho telah menyetujui tawaran kontrak empat tahun yang telah diajukan oleh Barcelona.

 

“Ini adalah kesempatan yang unik bagi saya untuk bisa bermain bersama Barcelona, yang merupakan tim terbaik di dunia dan juga dikelilingi oleh pemain terbaik. Saya harus berbicara dengan presiden saya, karena saya mendapat usul saya tidak berhenti memikirkannya dan saya menunggu semuanya akan diselesaikan minggu ini.” ungkap Paulinho kepada Mundo Deportivo.

 

Paulinho sendiri bergabung dengan Guangzhou pada Januari 2016 setelah 2 tahun menghadapi masa sulit di Spurs dan Paulinho juga telah menemukan permainan terbaiknya dan telah kembali mendapatkan tempat di tim Nasional Brasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *