Bayern Mempertimbangkan Hector Untuk Menggantikan Bernat

Infopialadunia – Bayern Mempertimbangkan Hector Untuk Menggantikan Bernat. Jika dan ketika FC Köln terdegradasi ke 2. Liga setelah kembalinya bencana ke kompetisi Eropa pada tahun 2017, bek kiri dan gelandang bertahan Jonas Hector, seorang pemain luar biasa yang telah bermain 35 kali untuk Jerman kemungkinan akan menjadi korban dimana kontraknya termasuk klausul rilis akan menjadi € 7-8 juta secara otomatis akan teraktivasi jika klub tempat dia bermain terkena degradasi.

 

Disinyalir Borussia Dortmund tertarik pada pemain nasional yang terdiskon ini, meskipun kapten Marcel Schmelzer adalah bek kiri reguler mereka, yang didukung oleh Raphaël Guerreiro, pemain berusia 25 tahun asal Portugal. Namun terdengar kabar jika Bayern Munich juga tertarik pada Hector. Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic dilaporkan sudah berbicara dengan pemain berusia 27 tahun itu.

 

Apakah Hector akan bergabung dengan Bayern adalah pertanyaan lain: dia kemungkinan besar harus puas sebagai cadangan David Alaba di bek kiri, sementara dia mungkin menikmati lebih banyak waktu bermain di tempat lain.

 

Bernat yang dikabarkan ingin keluar menjadikan sebuah alasan bagus mengapa Bayern akan mencari bek kiri yang baru. Menurut laporan ESPN FC Mark Lovell terungkap lagi dua berita tentang posisi kiri dan kanan untuk tim ini.

 

Bek kiri cadangan saat ini, Juan Bernat yang bergabung dengan Bayern dari Valencia pada 2014, akan mencari klub baru setelah musim ini. Bernat terikat kontrak hingga 2019. Musim panas ini akan menjadi kesempatan terakhir Bayern untuk mentransfernya ke klub lain dengan biaya tambahan.

 

Di sisi kanan, masa depan bek kanan Brasil Rafinha juga tampak tidak pasti. Bayern dilaporkan telah membuatkan “tawaran yang sangat bagus”, tetapi dia (Rafinha) belum mau berkomitmen sampai saat ini. Klub telah memberinya batas waktu agar ia memutuskan apakah akan tetap di Bayern untuk satu tahun lagi atau pergi bergabung kembali dengan keluarganya di negara asalnya Brasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *