Bayern Munchen Pastikan Goretzka Akan Bergabung Musim Depan

Infopialadunia – Bayern Munchen Pastikan Goretzka Akan Bergabung Musim Depan. Setelah sempat menjadi teka-teki soal dari masa depan, kini Leon Goretzka telah memastikan klub baru nya untuk musim depan setelah kontrak nya habis. Gelandang yang masih berusia 22 tahun itu akan bergabung dengan Bayern Munchen dengan status bebas transfer.

 

Direktur dari Schalke Christian Heidel sendiri menbenarkan tentang bergabung Goretzka dengan Bayern Munchen. Namun Goretzka baru akan bergabung ke Allianz Arena pada musim panas mendatang.

 

Goretzka memang kontrak nya akan segera habis pada musim panas tahun depan, sempat menjadi banyak incaran klub top eropa dibursa tansfer bulan Januari yang lalu. Nama-nama  klub seperti Liverpool, Arsenal, dan serta Juventus sempat berusaha mendapatkan tanda tangan nya.

 

Namun pada akhirnya pun Bayern Munchen yang berhasil memenangi perburuan dari Goretzka, hal ini terjadi setelah pemain timnas Jerman itu bergabung kesana mulai musim 2018/2019, dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2022.

 

“Leon Goretzka pada awal pekan ini telah mengumumkan bahwa dirinya akan berpisah dengan pihak Schalke dan akan segera bergabung dengan Bayern Munchen,”ujar Direktur Olahraga Klub, Christian Heidel, seperti dikutip Soccerway yang dilansir situs judi sbobet.

 

“Kami dengan menyesal mengabarkan hal ini. Bahkan Goretzka sudah lolos untuk tes medis, hal ini sendiri telah dikonfimasikan langsung oleh pihak Bayern Munchen, kami pastikan bahwa pihak Schalke akan kehilangan pemain yang bertalenta,”sambung nya

 

“Goretzka telah menyepakati dan menandatangani perihal dari kontrak anyar tersebut, yang akan segera berlaku setelah memasuki musim depan . Ini bukan hal yang mengejutkan. Kami sudah bersiap menghadapi situasi ini,” imbuhnya.

 

Lewat akun twitter resminya, pihak dari Bayern Munchen juga sudah mengonfirmasi Goretzka akan bergabung mulai musim depan. Menimba ilmu di akademi Bochum, Goretzka bermain untuk tim senior Schalke sejak 2013/2014 dengan total 130 penampilan dan 19 gol.

 

Sebelum resmi bergabung dengan Bayern Munchen, pihak dari klub Schalke juga sempat ingin memperpanjang masa bakti dari pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut, namun negosiasi itu berjalan buntu setelah tidak tercapai kesepakatan dari agen sang pemain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *