Bayern Munich Takluk di Kandang Borussia Moenchengladbach

Infopialadunia – Bayern Munich Takluk di Kandang Borussia Moenchengladbach. Bayern Munich harus takluk dengan skor 1-2, saat bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach, Die Rotenharus  tertinggal dua gol lebih dahulu sebelum menyerah dengan skor akhir 1-2.

 

Bertandang ke Stadion Borussia Park, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB, Moenchengladbach berhasil mencetak dua gol dalam waktu kurang dari lima menit. sepasang gol tersebut berhasil dicetak oleh Thorgan Hazard melalui penalti dan gol kedua di tambah oleh Matthias Ginter semenit sebelum waktu normal habis.

 

Memasuki paruh waktu kedua, Bayern Munich akhirnya mampu menperkecil ketertinggalan lewat gol balasan Arturo Vidal. Namun gol tersebut tidak cukup untuk menghindarkan Die Roten dari kekalahan.

 

Namun kekalah tersebut tidak mengoyahkan posisi Bayern di puncak klasemen dengan 29 poin hasil 13 pertandingan. Sedangkan Gladbach naik ke posisi empat usai memperoleh 24 poin, tertinggal lima poin saja dari Bayern Munich. Die Roten memulai laga dengan menggempur pertahanan Moenchengladbach. Sayangnya peluang-peluang yang didapat masih belum menghasilkan gol. Asyik menyerang membuat Bayern sedikit melupakan pertahanan.

 

Kebobolan satu gol pun menbuat skuat asuhan pelatih Jupp Heynckes mencoba untuk kembali menekan tim tuan rumah, peluang emas pun didapatkan oleh Robert Lewandowski. Namun tendangan striker andalan Bayern Munich tersebut hanya mengenai tian gawang. Sibuk menyerang mereka malah kembali kebobolan pada usai sepakan Matthias Ginter yang menerima umpan manis dari Lars Stindl tak mampu dihalau oleh Sven Ulreich satu menit jelang jeda babak pertama.

 

Bayern Munich mendominasi kepemilikan di babak kedua, namun mereka tidak mampu mencatatkan peluang serius di sepertiga akhir lapangan. Pada menit ke-67, Die Roten nyaris saja  mencatatkan gol di menit ke-67 ketika satu tembakan Kingsley Coman menghantam tiang.

 

Bayern Munich akhirnya mampu menperkecil ketinggalan pada menit ke-74, ketika Arturo Vidal mampu mencetak gol melalui tendangan voli dari luar kotak penalti lawan. Gol tersebut pun menbuat Bayern Munich berhasrat untuk bisa menyamakan kedudukan, namun Moenchengladbach bisa bertahan dari semua serangan itu sampai peluit akhir untuk mengklaim kemenangan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *