Beberapa Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Akhir Pekan Ini

Infopialadunia – Beberapa Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Akhir Pekan Ini. Inter Milan kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan 2 – 1 atas Bologna di kompetisi Liga Serie A Italia pada akhir pekan lalu. Tim tamu Bologna nyaris mencuri 1 pon di San Siro di pertandingan tersebut. Pertandingan tersebut menjadi pertandingan pertama seorang Yann Karamoh dan berakhir dengan sebuah gol dari pemain tim nasional Perancis U-21 tersebut.

 

Penyerang 19 tahun kelahiran Pantai Gading tersebut menjalani pertandingan Serie A pertamanya dan beban yang harus ia tanggung sedikit berkurang saat Eder membawa Inter Milan unggul di menit kedua. Mantan penyerang Inter Milan Rodrigo Palacio membawa Bologna menyamakan skor menjadi 1 – 1 di menit ke-25 setelah memanfaatkan kesalahan Joao Miranda. Karamoh membawa Inter Milan kembali unggul di menit 60 setelah melakukan kerja sama satu dua dengan Rafinha.

 

Tim tamu harus mengakhiri pertandingan tersebut dengan 9 orang pemain setelah pemain belakang Ibrahima Mbaye dan Adam Masina menerima kartu merah dan diusir wasit dari lapangan. Sementara itu Sampdoria melanjutkan penampilan mengesankan mereka dengan kemenangan 2 – 0 atas Hellas Verona di Stadion Luigi Ferraris. Kemenangan tersebut semakin mendekatkan Sampdoria memasuki peringkat 5 besar klasemen Serie A musim ini.

 

Agen Bola Terbesar – Hellas Verona sukses menahan tim tuan rumah dengan skor 0 – 0 hingga babak pertama usai. Baru pada babak kedua Sampdoria sukses membobol gawang tim tamu melalui seorang Edgar Barreto. Gol tersebut diawali dengan umpan silang Gianluca Caprari yang dengan cepat disambar Barreto untuk membawa tim tuan rumah unggul 1 – 0. Fabio Qagliarella menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti di menit 85 dan memastikan Sampdoria mendapat tambahan 3 poin.

 

Genoa semakin menjauh dari zona degradasi berkat kemenangan 1 – 0 di kandang Chievo Verona. Tambahan 3 poin dari pertandingan tersebut membuat Genoa berjarak 10 poin dari zona degradasi. Diego Laxalt menjadi pahlawan kemenangan Genoa setelah mencetak satu – satunya gol di pertandingan tersebut. Laxalt menyelesaikan umpan Gianluca Lapadua di menit kedua injury time untuk memastikan Genoa meraih kemenangan kedua atas Chievo Verona di Liga Serie A Italia musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *