Beberapa Klub Bergerak Cepat Mendatangkan Pemain Baru

Infopialadunia – Beberapa Klub Bergerak Cepat Mendatangkan Pemain Baru. Penyerang Manchester United James Wilson dikabarkan telah bergabung dengan Sheffield United di bursa transfer Januari untuk menjalani paruh kedua musim ini dengan status pemain pinjaman. Penyerang 22 tahun tersebut menjadi salah satu surplus pemain di skuad Jose Mourinho musim ini.

 

Produktivitas Wilson di skuad U-23 yang dipimpin Ricky Sbragia sebenarnya sangat baik; ia juga sempat masuk dalam daftar pemain di pertandingan Liga Champions Eropa bulan Agustus lalu meski tidak dimainkan. Seorang James Wilson mencetak 2 gol pada laga debutnya di bulan Mey 2014 lalu; namun kemudian tidak pernah dimainkan bersama tim senior hingga hampir 2 tahun lamanya. Penampilan terakhir Wilson terjadi ketika Manchester United masih ditangani Louis van Gaal; tepatnya di pertandingan Piala Liga melawan Middlesbrough pada bulan Oktober 2015.

 

Sementara itu Manchester City dikabarkan terus melakukan pembicaraan mengenai transfer Jonny Evans dari West Bromwich Albion. Perburuan bek tengah di bursa transfer Januari terus dilakukan oleh Manchester City mengingat kondisi fisik Vincent Kompany dan penampilan Eliaquim Mangala yang kurang meyakinkan. Evans dibanderol dengan harga sekitar 21 juta Poundsterling; harga tersebut sempat diajukan oleh Manchester City di awal musim ini dan ditolak oleh West Bromwich Albion.

 

Kini ketika kontrak pemain 30 tahun tersebut memasuki 18 bulan terakhir dan belum ada tanda perpanjangan kontrak; menjualnya dapat menjadi langkah bisnis yang menguntungkan bagi The Baggies. Kembali ke Manchester sepertinya menjadi keinginan Evans setelah menolak kemungkinan hijrah ke Arsenal.

 

Aktivitas Juventus di bursa transfer Januari kali ini terbilang cukup menarik. Kubu Si Nyonya Besar dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan pihak Sampdoria untuk merekrut 2 pemain sekaligus. Gelandang Uruguay Lucas Torreira dan bintang Belgia Dennis Praet dikabarkan menjadi target utama Juventus di bursa transfer musim dingin ini.

 

Pihak Juventus dikabarkan siap meminjamkan Rolando Mandragora atau Alberto Cerri kepada pihak Sampdoria sebagai bagian dari transaksi. Pihak Juventus sepertinya ingin memanfaatkan bursa transfer kali ini untuk bergerak cepat merekrut pemain sebelum harga mereka naik usai tampil bersama tim nasional di ajang Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *