Bek PSG Ingin Pergi, Manchester United Menanti

Infopialadunia – Bek PSG Ingin Pergi, Manchester United Menanti. Salah satu bek sayap yang memiliki peran vital dipertahanan Paris Saint-Germain, Serge Aurier baru-baru ini di isukan akan segera hengkang Pac Des Princes.

 

Pelatih PSG, Unai Emery pun buka suara mengenai rumor tentang kepergian bek sayapnya, Serge Aurier. Emery bahkan mengungkapkan kebenaran bahwa sang pemain memang sudah lama mempunyai keinginan untuk meninggalkan Paris, pada bursa transfer musim panas ini.

 

Rumor kepergian Aurier dari PSG sudah mulai menyeruak semenjak awal tahun lalu. Sang pemain dikabarkan sudah tidak merasa bahagia karena mendapat jam bermain yang minim sehingga ia ingin pergi pada musim panas ini. Apalagi, PSG baru-baru ini sudah berhasil mendatangkan Dani Alves pada bursa transfer musim panas 2017, hal ini pun makin menguatkan keinginan pergi dari Serge Aurier.

 

Soal pengalaman dan prestasi pun, Aurier pun masih kalah. Ia baru memiliki 11 medali juara dalam sepanjang kariernya dilevel klub, sedangkan Alves punya 33 medali juara, yang membuatnya lebih baik dari pemain tersebut.

 

Dan kini Serge Aurier sudah mengambil ancang-ancang untuk segera angkat kaki dari PSG, sinyal kepergian nya pun makin kuat untuk segera hengkang dari Pac Des Princes. Hal itu terbukti saat Aurier tidak dibawa oleh pelatih Unai Emery pada turnamen ICC 2017 di Amerika Serikat. Ketika ditanya mengenai hal tersebut oleh media-media setempat, pelatih Unai Emery hanya mengatakan.

 

“Saya sudah bicara dengan Serge dan saya sudah bilang jika saya ingin dia bertahan dan terus melanjutkan karier nya disini. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia sudah mantap ingin pergi dan ia tidak ikut tur pra musim kami karena ia ingin mempersiapkan kepergiannya.”┬ábuka Emery kepada L’Equipe.

 

“Karena situasi itu kami memutuskan untuk merekrut Dani Alves. Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan memiliki jiwa seorang pemenang.” tutup mantan pelatih Sevilla tersebut.

 

Aurier sendiri santer dihubungkan akan bergabung dengan klub EPL, Manchester United. Selain Manchester United, Juara Serie A Juventus juga menginginkan jasa bek Timnas Pantai Gading tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *