Bek Sevilla Takut Tak Bisa Pulang Ke Argentina Jika Tekel Messi

Infopialadunia – Bek Sevilla Takut Tak Bisa Pulang Ke Argentina Jika Tekel Messi. Salah satu pemain andalan dari Sevilla yang memiliki posisi sebagai bek tengah, Gabriel Mercado belum lama ini telah mengungkapkan keengganan nya menekel penyerang andalan milik dari Barcelona, lionel Messi dikala kedua tim ini akan saling berhadapan di final Copa Del Rey. Namun Mercado merasa takut tak akan bisa kembali ke kampung halaman, Argentina.

 

Gabriel Mercado sendiri dipastikan mendapatkan tugas yang cukup berat untuk bisa mengatasi rekan senegaranya, La Pulga julukan dari Lionel Messi, hal ini dikarenakan juga Mercado adalah andalan di lini belakang Sevilla dikala tim nya akan berlaga di final kompetisi tersebut.

 

Tentunya pun Gabriel Mercado pun sadar betul betapa pentingnya La Pulga bagi Timnas Argentina, bisa diketahui dirinya merupakan kapten dan juga andalan timnas Tango julukan bagi Argentina.

 

Apalagi Piala Dunia 2018 di Rusia ini akan segera diselengarakan, Gabriel Mercado pun sempat berseloroh untuk menekel secara keras Messi pada Final Copa del Rey. Jika dirinya melakukan hal itu, maka bisa saja dirinya tidak akan bisa lagi pulang kenegara asalnya apalagi sampai harus mengalami cedera parah dan akhirnya membuat La Pulga harus absen membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 di Rusia.

 

“Tentu nya pun jika saya menghajarnya dengan tekel keras, saya takut tidak akan bisa kembali ke kampung halaman saya Argentina,”ungkap dari Gabriel Mercado kepada AS yang dilansir dari Sportskeeda.

 

“Anda tak bisa menghentikan Messi dengan cara melanggarnya. Sebab, dia hanya akan bangkit lagi dan melanjutkan permainan. Messi hanya berpikir bagaimana cara untuk menyerang lawan mencetak gol,” sambung pemain 31 tahun.

 

Selain dari itu juga, Mercado juga mengakui bahwa menjaga pemain bintang seperti Lionel Messi bukan perkara yang sangat mudah. Bahkan menurutnya pun La Pulga seorang pemain sepakbola terbaik didunia, tidak akan mudah untuk menghentikan langkah nya, dia punya segalanya dalam mencetak gol dan memberikan kemenangan penting untuk timnya.

 

“Tentu saja kami harus bekerja sangat keras untuk bisa menjaga lini pertahanan kami dan terus bermain sempurna. Hal ini juga karena kami mempunyai mimpi untuk bisa meraih piala ini dan tidak akan kami biarkan siapapun merebutnya dari kami dengan mudah,”tegasnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *