Benevento Tetap Terdegradasi Ke Serie B

Infopialadunia – Benevento Tetap Terdegradasi Ke Serie B. Sebelum nya secara mengejutkan AC Milan kalah di markas sendiri dari tim papan bawah Benevento pada pertandingan pekan ke-34 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

 

Benevento membuat kejutan dengan mengalahkan Milan di San Siro dalam pertandingan giornata 34 Serie A, (22/4/2018) dini hari WIB. Gol tunggal Benevento dibuat oleh Pietro Iemmello.

 

Hasil ini pun dipastikan membuat posisi dari AC Milan tidak berubah banyak, mereka tetap berada di posisi keenam klasemen sementara Seria A dengan raihan 54 poin. Hasil kekalahan ini juga memastikan langkah dari Rossoneri untuk menperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan semakin tipis.

 

Kemenangan atas AC Milan juga telah membuat pelatih dari Benevento, Roberto De Zerbi merasa sangat bangga dengan tim skuat asuhan nya. Dirinya juga mengetahui bahwa mengalahkan tim sebesar Milan adalah sejarah bagi Benevento.

 

“Kami mengetahui bahwa kemenangan pada laga tersebut, sama sekali tidak akan membantu kami dalam merubah posisi klasemen Serie A ini, namun tetap saja ini menjadi sebuah sejarah untuk klub seperti Benevento,”ungkap dari Roberto De Zerbi kepada Sky Sport Italia yang dikutip agen bola terpercaya.

 

Walaupun berhasil untuk meraih kemenangan bersejarah atas AC Milan, namun tetap saja tidak akan mampu menyelamatkan Benevento. Stregoni julukan dari Benevento tetap dipastikan turun kasta ke Serie B, hal ini juga tak terlepas dari kemenangan Crotone atas Udinese.

 

Benevento tetap tidak mampu selamat dari jeratan jurang degradasi, walaupun sempat mempunyai asah karena tiga tambahan poin dari laga menghadapi AC Milan. Namun kemenangan Crotone telah menbuyarkan impian Benevento untuk tetap bertahan di kasta tertinggi Kompetisi Liga Italia, Serie A.

 

Sementara Crotone dengan raihan tiga poin ini membuat mereka berada di posisi ke-17 yang merupakan batas aman dari jurang degradasi dengan mengumpulkan 31 poin. Sementara Benevento harus terbenam didasar klasemen dengan 17 poin saja.

 

Dengan empat pertandingan tersisa, Benevento tidak akan bisa mengejar Crotone walaupun mampu untuk menyapu bersih kemenangan dalam sisa empat pertandingan tersebut. Dengan kata lain poin yang diraih pun hanya ada 29 poin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *