Benfica akan bertemu Manchester United di Liga Champions

Infopialadunia – Benfica akan bertemu Manchester United di Liga Champions. Benfica vs Manchester United akan bertemu di Estádio do Sport Lisboa e Benfica – Lisbon pada pertandingan penyisihan Grup A Liga Champions. Benfica vs Manchester United sudah bertemu sebanyak 9 kali dan Manchester City membuktikan keperkasaannya dengan mengoleksi 6 kemenangan , 1 kali seri dan 1 seri. Benfica vs Manchester United pada pertemuan sebelumnya United berhasil mengemas 22 Gol dan Benfica berhasil mengemas 11 gol.

 

Kini Manchester City berada di bawah asuhan Jose Mourinho akan membuktikan pada penyisihan Liga Champions Grup A mendatang. Jose Mourinho mengatakan bahwa, ia menyadari Benfica pada Rabu mendatang akan menjadi sistem gugur terakhir Liga Champions. Meski berada di klasemen tertinggi di Grup A dan kembali melawan klasmen terakhir grup untuk menjadi pemenang Grup A liga Champions.

 

Manchester United sudah bertemu dengan FC Basel dan CSKA Moskow dengan behadapan 2 kali dalam 2 game dan menghasilkan 4 poin. Manchester United duduk di 16 besar kompetisi Liga Champions 2017. Pertemuan Benfica vs Manchester United akan mengulang laga final 50 tahun silam. Partai final Piala Champions 1968 Manchester United akan memenangkan kompetisi antar klub Eropa.

 

Ditambah pertemuan Benfica vs Manchester United kamis mendatang akan membaut Benfica kehilangan Andre Almeida yang telah mendapatkan kartu merah saat melawan FC Basel dengan skor akhir 5-0 di Matchday ke dua. Selain itu Benfica dikabarkan juga tidak akan menurunkan beberapa pemain seperti Jonas, Julio Cesar, dan Eliseu karena cidera yang sedang dalam masa penyembuhan.

 

Dikabarkan Manchester United juga tidak akan menurunkan semua pemain terbaik seperti Eric Bailly karena cidera paha yang membuat Eric absen dalam laga melawan Liverpool pekan lalu. pelatih Jose Mourinho juga tidak akan memainkan Michael Carrick, Marouane Fellaini, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic yang masih dalam masa penyembuhan karena cidera yang didapatkan pada pertandingan sebelumnya.

 

Marcos Rojo dan Luke Shaw ikut dalam perjalanan ke Portugal menuju marker Benfica namun diperkirakan masih membutuhkan waktu sekitar 2 minggu untuk kembali bermain.

 

Berikut adalah susunan pemain yang laga Benfica melawan Manchester United :

 

Benfica menggunakan susunan 4-2-3-1 Pelatih Rui Vitoria, dengan pemain

  1. Julio Cesar 12
  2. Douglas 8
  3. Alex Grimaldo 3
  4. Luisao 4
  5. Jardel 33
  6. Ljubomir Fejsa 5
  7. Eduardo Salvio 18
  8. Pizzi 21
  9. Franco Cervi 22
  10. Raul Jimenez 9
  11. Jonas 10

 

Manchester United menggunakan susunan pemain 4-2-3-1 dengan pelatih Jose Mourinho

  1. David de Gea 1
  2. Antonio Valencia 25
  3. Chris Smalling 12
  4. Victor Lindelof 2
  5. Luke Shaw 23
  6. Ander Herrera 21
  7. Nemanja Matic 31
  8. Juan Mata 8
  9. Henrikh Mkhitaryan 22
  10. Marcus Rashford 19
  11. Romelu Lukaku 9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *