Bersama AC Milan, Krzysztof Piatek Pecahkan Rekor 70 Tahun

Infopialadunia – Bersama AC Milan, Krzysztof Piatek Pecahkan Rekor 70 Tahun. Sebuah rekor pencapaian, belum lama ini berhasil dibuat oleh Krzysztof Piatek bersama dengan AC Milan. Penyerang yang baru bergabung bersama I Rossonerri sukses untuk memecahkan rekor yang telah berusia 70 tahun, dimana rekor ini tercipta setelah membuat brace ke gawang Atalanta pada laga lanjutan kompetisi Serie A.

 

Dalam pertandingan Giornata ke-24 Serie A di musim ini, Krzysztof Piatek mendapatkan kepercayaan dari Genaro Gattuso untuk tampil starter. Piatek pun memimpin lini serang dimana mereka bakalan bertandang ke markas Atalanta dalam laga lanjutan Serie A.

 

Pada pertandingan tersebut, AC Milan sempat harus ketinggalan terlebih dahulu dari Atalanta berkat gol Remo Freuler. Akan tetapi Krzysztof Piatek mampu keluar sebagai pahlawan, dimana dirinya berhasil untuk mencetak dua gol dimana memastikan I Rossoneri berhasil untuk meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

 

Sementara dua gol yang berhasil untuk dicetak oleh Krzysztof Piatek, ternyata merupakan sebuah milestone dan pencapaian rekor yang telah bertahan selama 70 tahun. Menurut lansiran Milan TV, Piatek telah berhasil memecahkan rekor berusia 70 tahun dalam skuat Rossonerri.

 

Rekor yang mampu dicetak oleh Krzysztof Piatek, yakni menjadi pemain AC Milan tercepat dalam sejarah klub yang mampu mencetak enam gol sejak awal partai debutnya. Sementara rekor ini diketahui pun telah bertahan hampir 70 tahun, serta belum pernah ada lagi pemain yang berhasil untuk menyamai rekor tersebut.

 

Krzysztof Piatek diketahui, hanya membutuhkan waktu 310 menit pertandingan untuk mencetak enam gol sejak resmi bergabung bersama AC Milan. Piatek juga hanya membutuhkan 18 kali percobaan sebelum mencetak enam gol pertamanya tersebut.

 

Dengan enam gol pertamanya di AC Milan, Krzysztof Piatek telah memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Gunnar Nordahl di tahun 1949. Penyerang legendaris I Rossonerri ini diketahui membutuhkan 419 menit pertandingan untuk mencetak enam gol pertamanya sejak pertama kali bergabung di Milan.

 

Tidak hanya itu saja, dua gol yang berhasil di cetak oleh Krzysztof Piatek juga berhasil untuk menyamai pencapaian Gonzalo Higuain di AC Milan musim ini. Diketahui bahwa penyerang pinjaman Juventus ini sempat menjadi top skorer I Rossonerri pada musim ini, sebelum memutuskan untuk hengkang.

 

Situs Judi Bola Terpercaya – Higuain yang telah bergabung bersama Chelsea, sempat membela AC Milan dengan berhasil membukukan 6 gol di ajang Serie A. Enam gol ini ia buat dari 15 laga yang ia mainkan bersama Rossonerri dengan total 1281 menit bermain.

 

Namun Krzysztof Piatek mampu melampaui pencapaian Higuain, hanya dalam 5 laga bersama AC Milan. Selain dari itu juga, Piatek telah berhasil untuk membuat 17 gol di ajang kompetisi Serie A dan dirinya hanya kalah selisih dua gol dari Cristiano Ronaldo yang berhasil masuk sebagai pemuncak daftar top skorer Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *