Bersama Borussia Dortmund, Paco Alcacer Kembali Hidup

Infopialadunia – Bersama Borussia Dortmund, Paco Alcacer Kembali Hidup. Perlu diketahui bahwa karier Paco Alcacer hampir saja mati bersama Barcelona. Akan tetapi penyerang asal Spanyol ini kembali menemukan kehidupan baru, usai bergabung bersama dengan Borussia Dortmund di musim panas kemarin.

 

Paco Alcacer diketahui sempat menghabiskan waktu berharganya dengan resmi bergabung dengan Barcelona, setelah direkrut dari Valencia di musim 2016 silam. Dirinya cuma diberikan kepercayaan untuk tampil sebanyak 50 kali selama dua musim, waktu bermain nya pun sangat sedikit dan hanya mempunyai waktu 2.287 menit atau rata-rata mencapai 45 menit setiap pertandingan saja.

 

Kesempatan untuk tampil reguler bagi Paco Alcacer sangat sedikit, mengingat dirinya harus bersaing dengan para pemain bintang Barcelona seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Philipe Coutinho dan Ousmane Dembele. Hal ini kian diperparah dengan cedera otot yang sempat menghantamnya, nama Alcacer pun makin tenggelam di Camp Nou.

 

Maka wajar saja, Paco Alcacer kemudian memutuskan untuk pergi dan menerima pinangan dari Borussia Dortmund dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Namun bergabung nya Alcacer bersama klub asal Jerman ini telah berhasil menyelamatkan kariernya yang hampir tenggelam.

 

Meski diawal bergabungnya Paco Alcacer bersama dengan Borussia Dortmund harus diganggu dengan cedera. Namun dirinya mampu untuk membuktikan bahwa dirinya belum habis dan kemampuan nya mencetak gol pun tidak lah berakhir.

 

Hal itu pun terbukti pada laga terakhir bersama dengan Borussia Dortmund, Paco Alcacer mampu membukukkan Hat-Tricknya saat menaklukan Augsburg dengan skor 4-3. Bahkan dari tiga gol ini, satu gol dicetaknya pada menit terakhir dan sekaligus memastikan kemenangan Die Borussen.

 

Berkat torehan tiga poin ini pun, membuat Borussia Dortmund berhasil memuncaki klasemen Bundesliga dengan 17 poin. Mereka unggul tiga poin dari RB Leipzig yang berhasil untuk menduduki posisi kedua klasemen.

 

Agen Poker Terpercaya – Sementara tiga gol yang dicetaknya telah berhasil menempati dirinya dalam puncak daftar topskorer dengan torehan enam gol. Hebatnya torehan gol ini dicetaknya sebagai pemain pengganti dengan waktu bermain hanya mencapai 81 menit atau tak sampai setengah jam per laga.

 

Dengan total 6 gol dari 81 menit bermain, telah berhasil membuat Paco Alcacer memcetak rekor baru lagi. Dirinya menjadi pemain pertama yang sanggup mencetak gol waktu yang singkat dalam kompetisi Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *