Besiktas Resmi Mendapatkan Alvaro Negredo Dari Valencia

Infopialadunia – Besiktas Resmi Mendapatkan Alvaro Negredo Dari Valencia. Klub liga Turki, Besiktas secara resmi telah menuntaskan proses transfer Alvaro Negredo dari Valencia pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya lagi, pemain asal Spanyol tersebut akan menjalin kontrak dengan Besiktas selama 3 tahun kedepan.

 

Musim lalu, Negredo menjalani peminjaman bersama Middlesbrough selama satu musim penuh di Premier League. Dipercaya sebagai ujung tombak The Boro, ia hanya mampu mengumpulkan sembilan gol. Dan sayang sekali, Middlesbrough harus terdegradasi dari Premier League pada akhir musim.

 

Setelah menbela klub Premier League tersebut, Negredo mendapatkan sejumlah tawaran dari beberapa klub yang tertarik untuk merekrut sang pemain diantaranya Leeds United dan Swansea City. Namun pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut lebih tertarik dengan tawaran dari Besiktas.

 

Di klub juara liga Turki tersebut, Negredo akan bertemu dengan mantan pemain Real Madrid, Pepe. Mereka akan berjuang meraih gelar juara Super Lig untuk ketiga kali secara berturut-turut pada musim baru 2017/2018. Dan dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, Besiktas mengumumkan transfer Negredo yang juga turut menampilkan Ricardo Quaresma dan juga Pepe.

 

Sebelum bergabung dengan klub asal Turki tersebut, masa depan Negredo semakin tidak jelas setelah kembali ke Valencia dari masa peminjamannya bersama dengan Middlesbrough. Negredo kehilangan performa terbaiknya dan kebugaran fisiknya. Los Che lebih memilih mengandalkan Simone Zaza dan Santi Mina sebagai ujung tombaknya.

 

Valencia sendiri telah menjelaskan kepada Negredo bahwa dia tidak memiliki tempat di klub tersebut, hal itu sangat ironis jika mengingat pada musim 2015-2016. Negredo pernah menjadi andalan dan membantu Los Che dengan berhasil berkontribusi 12 gol dalam 40 pertandingan. Namun bagaimana pun, Negredo sudah tidak seperti dahulu ketika begitu mengaum saat memperkuat Sevilla.

 

Setelah bergabung dengan klub asal Turki tersebut, Negredo bersama dengan Besiktas akan mengincar titel juara liga Turki untuk ketiga kalinya berturut-turut di musim 2017/2018 kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *