Bintang Brasil Minta Dijual ke Barcelona dan Rela Potong Gaji

Infopialadunia – Bintang Brasil Minta Dijual ke Barcelona dan Rela Potong Gaji. Bintang Guangzhou Evergrande dan timnas Brasil, Paulinho, sangat ngebet gabung ke FC Barcelona. Ia ‘memohon’ agar dirinya segera dilepas ke Camp Nou, bahkan ia tak masalah jika harus menerima gaji lebih kecil di Barcelona.

 

Barcelona diberitakan mengincar beberapa gelandang pada bursa transfer musm panas 2017. Selain Marco Verratti, Paulinho merupakan sosok yang diincar tim Catalan itu. Bahkan, Barcelona kabarnya telah mengajukan proposal kepada Guangzhou Evergrande untuk memboyong Paulinho. Namun, tawaran itu mendapat penolakan dari klub Liga Super China tersebut.

 

Namun Guangzhou sepertinya tak berniat untuk melepas gelandang asal Brasil tersebut dengan alasan masih membutuhkan pemain tersebut dan juga karena sang pemain baru saja memperpanjang masa baktinya hingga 2020 mendatang. Paulinho mengutarakan kekecewaanya terhadap sikap yang diambil manajemen Guangzhou Evergrande. Gelandang Brasil itu berharap agar klubnya tidak melakukan hal serupa jika ada tawaran kedua dari Barcelona.

 

“Saya harus bicara ke presiden. Tapi sejak saya menerima tawaran dari Barcelona, saya tak berhenti memikirkannya dan saya harap segalanya bisa diselesaikan pekan ini. Saya meminta agen saya untuk mempercepat semuanya jadi bisa diselesaikan pekan ini karena bursa transfer (di China) segera tutup. Itu tak akan memengaruhi keinginan saya untuk pergi, tapi itu akan menghalangi Guangzhou untuk mendatangkan pengganti.”¬†ujar Paulinho seperti dilansir ESPN FC.

 

Paulinho bahkan mengindikasikan bahwa dirinya tak masalah jika mendapat gaji lebih kecil di Barcelona. Di Guangzhou, menurut catatan Januari 2016, Paulinho mendapat gaji sekitar 5,5 juta euro per tahun.

 

“Jika dua klub mencapai kesepakatan, segalanya antara saya dan Barca akan sangat mudah. Ketika saya di Corinthians (2011) saya menolak tawaran dari Rusia yang nilainya 10 kali dari apa yang saya dapat di Brasil,” lanjutnya.

 

“Para pemain bisa mendapat uang di manapun mereka bermain. Yang penting bagi saya adalah bahagia dengan keputusan yang saya ambil, jadi jika Barcelona menawarkan lebih sedikit daripada Guangzhou, tidak masalah karena saya akan bermain untuk salah satu tim terbesar Eropa,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *