Bonucci Ingin Henkang Setelah Kecewa Dengan AC Milan

Infopialadunia – Bonucci Ingin Henkang Setelah Kecewa Dengan AC Milan. Belum lama ini, salah satu pemain andalan dan juga kapten AC Milan yakni Leonardo Bonucci dikabarkan kecewa dengan kubu dari I Rossoneri dan berencana untuk angkat koper mencari klub baru musim dingin atau musim panas mendatang.  Bek tengah ini bergabung dengan Rossoneri dari Juventus pada Juli 2017 dengan harga 42 juta euro (sekitar Rp 675,419 miliar). Transfer pemain berusia 30 tahun ini termasuk yang paling mengejutkan karena berlangsung sangat singkat.

 

Awal dari kedatangan nya Bonucci, sempat di harapkan mampu membuat lini belakang sekaligus skuat Rossoneri secara keseluruhan menjadi lebih solid. Lewat dari pengalaman dan mental juaranya pemain yang berusia 30 tahun tersebut, diharap bisa menjadi pemimpin bagi pemain muda macam Alessandro Romagnoli maupun Gigio Donnarumma.

 

Namun hal itu tidak lah menjadi kenyataan, musim perdana Bonucci bersama AC Milan sangat buruk. Mereka melangkah tidak stabil pada musim ini, akibat nya kini  terpuruk di urutan kedelapan dengan raihan total 24 poin, tertinggal 14 angka dari AS Roma yang menempati posisi terbawah zona Liga Champions.

 

Menurut kabar dari Gazzetta dello Sport yang dilansir situs judi sbobet, prestasi dari AC Milan ini pun menbuat Bonucci begitu kecewa dan ragu dengan proyek yang digagas oleh Yonghong Li. Situasi tersebut pun menbuat pemain berusia 30 tahun itu memikirkan untuk segera hengkang dari San Siro dan menerima pinangan dari Manchester City pada bursa transfer musim depan.

 

Media Italia itu juga menyebut bahwa Bonucci cukup tertarik untuk pindah ke Manchester City. Apalagi kini putranya sudah pulih setelah sempat mengalami sakit yang mengancam keselamatan jiwanya. Apalagi Pelatih anyar The Citizens yakni Josep Pep Guardiola, begitu terpukau dengan cara bermain dari Bonucci dan juga termasuk tipe pemain yang sangat diinginkan pelatih asal Spanyol karena mampu melepas umpan panjang akurat dari lini belakang ke depan.

 

Selain dari kubu Manchester City yang menginginkan nya, dikabarkan juga bahwa Paris Saint-Germain dan Chelsea juga tertarik. Namun transfer akan sulit terealisasi karena Bonucci terikat kontrak dengan Rossoneri hingga Juni 2022. Soal kabar kekecewaan Bonucci ini, pihak dari AC Milan sudah memberikan bantahan. I Rossoneri menegaskan bahwa sang kapten masih sangat yakin dengan proyek masa depan klub tersebut, sehingga kabar menjelang Natal ini sama sekali tidak memiliki dasar yang kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *