Cari Pelatih Baru, Bayern Akan Manfaatkan Jeda Internasional

Infopialadunia – Cari Pelatih Baru, Bayern Akan Manfaatkan Jeda Internasional. Salah satu klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich akan segera bergerak cepat untuk mendapatkan pelatih baru setelah sebelum nya memecat Carlo Ancelotti. Bahkan hal tersebut telah dibenarkan oleh Direktur Olahraga Munich, Hasan Salihamidzic yang menyatakan bahwa jeda internasional pekan depan akan digunakan klub untuk segera mencari pengganti pelatih asal Italia tersebut.

 

Sebagaimana yang telah dikabarkan, untuk saat ini jabatan kursi kepelatihan Munich tengah kosong setelah pemecatan Ancelotti pada tengah pekan ini. Pelatih yang berasal dari Italia tersebut dipecat usai dirinya gagal mengangkat performa performa dari Munich, dan juga kalah secara memalukan 3-0 tanpa balas saat tim asuhan nya melawat ke PSG.

 

Sebagai pengganti sementara, posisi dari kepala pelatih tersebut akan di isi oleh legenda dan mantan pemain Munich yakni Willy Sagnol. Dan selain itu juga dia akan bertugas menpersiapkan tim untuk pertandingan melawan Hertha Berlin, Minggu (1/10) pekan ini.

 

Sejumlah nama pelatih mulai dikait-kaitkan dengan Bayern menyusul pemecatan Ancelotti. Julian Nagelsmann dan Thomas Tuchel jadi kandidat yang paling santer dikabarkan bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Ancelotti. Pencarian dari pelatih baru tersebut dikatakan oleh Salihamidzic setelah pekan depan nanti setelah klub-klub memiliki jadwal lowong karena adanya agenda Internasional.

 

“Kami mempertimbangkan semua kemungkinan. Ketika kami sampai pada keputusan, kami akan menunjuk pelatih baru. Mengganti pelatih di awal musim bukanlah sebuah situasi yang wajar bagi Munich, kami sangat menyesalinya. Dan pertama-pertama kami harus membiarkan situasi agar lebih tenang dan melakukan penilaian.”¬†ujar Salihamidzic seperti dikutip dari situs resmi klub.

 

“Kami sangat butuh pelatih yang bisa menangani semua masalah yang sedang kami alami, dan yang bisa memberikan solusi yang tepat untuk The Bavarian. Hal itu bukan tugas yang mudah karena saat ini kami masih ada ditengah musim, namun kami akan menemukan masalah dari solusi tersebut. Anda tidak perlu mengkhawatirkan Bayern. Kami akan keluar dari situasi ini dengan lebih kuat.”¬†tutup Direktur Olahraga Salihamidzic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *