Cavani Ngotot Ingin Bergabung Dengan Manchester City

Infopialadunia – Cavani Ngotot Ingin Bergabung Dengan Manchester City. Salah satu striker anyar milik Paris Saint Germain yakni Edinson Cavani dikabarkan ngotot ingin bergabung dengan salah satu klub Liga Premier Inggris, Manchester City menyusul konflik tiada henti antara pemain asal Uruguay dengan Neymar.

 

Neymar sendiri baru bergabung, setelah direkrut oleh PSG dari Barcelona pada bulan Agustus yang lalu dan segera pemain asal Brasil tersebut menjadi andalan serta menjadi ikon di klub tersebut. Namun demikian, bergabung Neymar telah menbuat konflik setelah belum lama ini mantan bintang Barcelona tersebut telah berselisih dengan Cavani pada laga melawan Lyon pada bulan September silam dan hingga menjadi bahan diskusi para media.

 

Saat itu kedua pemain andalan dari PSG tersebut terlibat debat yang cukup sengit, soal siapa yang harus menjadi eksekutor bola mati, di mana Cavani enggan menyerahkan tendangan bebas dan penalti pada Cavani. Hal ini memancing laporan yang mengatakan Neymar ingin klub menjual sang striker di Januari.

 

Dan oleh karena masalah tersebut kemudian menyebabkan banyak media mengklaim jika Neymar menginginkan agar pemain asal Uruguay itu dijual saat bursa transfer dibuka kembali pada bulan Januari. Kabar terbaru dari media Spanyol, Don Balon. Telah mengklaim bahwa Cavani sekarang menjadikan transfer diri nya ke Manchester City sebagai prioritasnya.

 

Mantan pemain yang pernah membela Napoli tersebut juga telah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, seperti Real Madrid, Manchester United dan Everton sejak perseteruannya dengan Neymar. Namun menurut agen sbobet casino, ketiga klub tersebut hanya memiliki peluang kecil untuk mendatangkannya.

 

Real Madrid seperti diketahui sering mengmainkan hanya satu striker, dan dengan Cristiano Ronaldo masih saja diandalkan dan kemungkinan pelatih Los Blancos Zinedine Zidane diyakini tidak akan mendatangkan Cavani.

 

Sedangkan di kubu Manchester United sendiri, masih memiliki Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic, yang mana hal itu telah membuat mereka juga kurang berminat mendatangkann Cavani dan Everton tak bisa akan bisa menarik pemain asal Uruguay jika melihat penampilan The Toffes sendiri sedang terpuruk.

 

Manchester City menjadi target masuk akal untuk sang striker, mengingat klub bermain dengan gaya ofensif dan membuka potensi baginya untuk mencetak banyak gol. Namun demikian, masih patut dinanti apakah Josep Guardiola siap memanaskan persaingan lini depan antara Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, dengan menghadirkan Edinson Cavani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *