Cedric Soares Resmi Gabung Bersama Inter Milan

Infopialadunia – Cedric Soares Resmi Gabung Bersama Inter Milan. Salah satu tim raksasa dari kompetisi Serie A, yakni Inter Milan secara resmi mendapatkan pemain baru di bursa transfer pemain bulan Januari ini. I Nerazzurri diketahui telah berhasil merekrut salah satu bek kanan milik dari tim Premier League Southampton, yakni Cedric Soares.

 

Pihak Inter Milan melalui situs resminya juga telah mengumumkan terkait bergabungnya Cedric Soares, I Nerazzurri merekrut pemain asal Portugal ini dengan status pemain pinjaman. Akan tetapi, I Nerazzurri mempunyai opsi untuk bisa permanenkan status peminjaman dari pemain milik dari Southampton diakhir peminjaman nya.

 

Sebelum menerima pinangan dari Inter Milan, Cedric Soares diketahui telah memainkan 100 laga bersama dengan Sotuhampton. Dirinya tampil cukup memukau bersama dengan tim berjuluk The Saint, serta mampu mencetak dua gol.

 

Keinginan dari pihak Inter Milan untuk mendatangkan Cedric Soares setelah lini pertahanan terutama bek kanan yang sering bermasalah. Sime Vrsaljko yang belum lama ini direkrut, malah mengalami masalah dengan cedera yang dialami nya.

 

Sementara itu, sebelum resmi merekrut dari Cedric Soares, Inter Milan sempat dihubungkan dengan dua bek andalan milik dari Manchester United yakni Antonio Valencia dan Matteo Darmian. Akan tetapi, kedua bek yang dihubungkan dengan I Nerazzurri sulit untuk diboyong dari Old Trafford.

 

Sebenarnya Inter Milan sendiri masih menyisakan stok pemain untuk lini kedalam dari tim, yakni Danilo D’Ambrosio. Akan tetapi, pemain asal Italia ini jarang diberikan kesempatan untuk tampil dan kurang dipercayai oleh Luciano Spalletti.

 

Kini setelah memastikan bergabung bersama Inter Milan, Cedric Soares mengaku bahagia dan senang bisa bergabung tim raksasa Italia tersebut. Dirinya juga menyatakan bahwa bergabung dengan I Nerazzurri merupakan mimpi yang telah menjadi kenyataan.

 

“Saya sangat bahagia bisa disini, Inter Milan merupakan salah satu tim top eropa dan merupakan tim yang luar biasa. Tentunya mengenakan seragam I Nerazzurri merupakan mimpi saya yang telah menjadi kenyataan,”ungkap dari Cedric Soares melalui situs resmi milik dari Inter Milan yang dilansir bandar ceme online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *