Ceremony Piala Dunia 2018 Diwarnai Aksi Kontroversial Robbie Williams

Infopialadunia – Ceremony Piala Dunia 2018 Diwarnai Aksi Kontroversial Robbie Williams. Seperti telah diketahui bahwa opening ceremony dari Piala Dunia 2018 di Rusia telah berlangsung, pada hari Kamis 14 Juni 2018 malam WIB. Dalam opening ini juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi kenamaan Robbie Williams berduet dengan penyanyi sopran asal Rusia Aida Garifullina, namun dibalik meriahnya acara itu ada sebuah aksi kontroversial yang membuat netizen menyorotinya.

 

Hal itu sendiri membuat banyak pihak menyayangkan nya dan merasa bahwa pihak dari FIFA sepertinya tidak mempertimbangkan hal lain dengan menunjuk nama dari Robbie Williams untuk menjadi pembuka dalam ceremony Piala Dunia tersebut.

 

Pemilihan Robbie Williams oleh FIFA juga karena menganggapnya sebagai ‘global music icon’ dan memberinya waktu sekitar 15 menit sebelum sepak mula untuk membawakan beberapa lagu.

 

Kronologi ini sendiri terjadi dikala penyanyi berusia 44 tahun ini memulai lagu opening dengan judul ‘Let Me Entertain You’¬† yang sempat hit pada tahun 1998. Kemudian dilanjutkan dengan sebuah lagu ‘Feels’, kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Angels’ yang dibawakan nya saat berduet dengan¬† Aida Garifullina, tak lama muncul lah tindakan kontroversial penyanyi tersebut.

 

Banyak penggemar sepak bola yang meluapkan amarah nya mereka setelah menyadari Robbie Williams mengacungkan jari tengah ke kamera pada saat membawakan lagu ‘Angels’.

 

Agen Piala Dunia – Menurut laporan yang dilansir oleh media Dailly Express pun, aksi spontan Robbie Williams pun menjadi perbincangan hangat di medsos. Bahkan banyak yang mengangap tindakan tersebut terlalu vulgar dan tidak sopan.

 

Semntara acara dari opening ceremony Piala Dunia edisi kali tidak terlalu meriah seperti sebelumnya. Menurut FIFA, opening ceremony Piala Dunia 2018 memiliki format yang sedikit berbeda dibandingkan dengan edisi sebelumnya, yaitu dengan fokus khusus pada aksi musik.

 

Dalam opening ceremony ini juga ditayangkan 500 aksi penari, pesenam dan pemain trampolin yang turut meriahkan Piala Dunia 2018 di Rusia tersebut. Setelah pembukaan acara ini sendiri, tidak lama kemudian dilanjutkan dengan laga pembuka yang mempertemukan antara tuan rumah Rusia menghadapi Saudi Arabia dalam fase penyisihan Grup A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *