Chelsea Akan Merindukan Diego Costa

Infopialadunia – Chelsea Akan Merindukan Diego Costa. Para pemain Chelsea pastinya akan merindukan sosok penyerang Chelsea yang telah berjasa membawa Chelsea dalam meraih juara Premier League, dimana Diego Costa yang telah berhasil menuntaskan kepindahan nya bersama klub asal Spanyol yakni Atletico Madrid.

 

Mantan eks pemain Chelsea yakni Diego Costa sangat bersyukur dapat menuntaskan kepindahannya ke Atletico Madrid baru-baru ini, namun yang ada di benak Diego Costa sebenarnya tidak mau berpisah dengan Chelsea dalam waktu dekat ini, sebab dimana Diego Costa merasa sangat nyaman bermain bersama Chelsea.

 

Semenjak hubungan Diego Costa dengan sang manajer yakni Antonio Conte meretak atau tidak kondusif, dimana dikabarkan Antonio Conte mengirim pesan singkat kepada Diego Costa bahwa pada musim ini jasanya tidak dipakai lagi, dalam artian Diego Costa tidak masuk skuad Antonio Conte pada musim ini.

 

Dan dimana  pesan singkat itu berbuntut panjang sang pemain Diego Costa melakukan mogok latihan bersama Chelsea dan dikabarkan bahwa Diego Costa sempat kabur dari markas Chelsea yakni Stamford Bridge, dan sebelum akhirnya dirinya di pinang klub lama nya yakni Atletico Madrid.

 

Diego Costa sendiri menyayangkan bahwa karirnya di Chelsea harus berakhir dengan tidak baik. “Ini bukanlah cara yang saya inginkan untuk pergi dari klub ini, sebenarnya Diego Costa masih memiliki keinginan untuk dapat bermain bersama Chelsea dalam jangka waktu yang cukup lama.

 

“Saya memiliki perasaan yang khusus dengan orang-orang di Chelsea. Saya bukanlah orang yang ingin merusak hubungan saya dengan mereka, dan mereka semua tahu orang seperti apa saya ini.” Tutur Diego Costa.

 

Diego Costa memang memiliki keinginan sekali untuk pindah ke klub lama nya yakni Atletico Madrid, dan pada akhirnya keinginan nya terwujud, dimana Chelsea dan Atletico Madrid mencapai kesepakatan tentang masalah transfer Diego Costa dengan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *